Review Real Madrid 3-1 Malaga

Review Real Madrid 3-1 Malaga

2235
0
SHARE
Review Real Madrid 3-1 Malaga
Review Real Madrid 3-1 Malaga

Rebutbola – Dalam lanjutan La Liga Spanyol Giornada 32 tuan rumah Real Madrid berhasil meraih kemenangan tiga poin penuh setelah menggilas sang tamu, Malaga dengan skor 3-1.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Ronaldo dan kawan kawan berhasil tampil impresif, di babak pertama tepatnya pada menit ke 24, Sergio Ramos yang lolos dari penglihatan hakim garis berhasil menerima umpan dari CR7 dan mengonversikannya jadi gol, sor pun berubah jadi 1-0.

Di babak kedua, Los Blancos harus dikhawatirkan dengan cedera yang didapatkan oleh Luka Modric, cedera itu pun diperkirakan bisa mengambuhkan cedera lama Modric yang baru saja sembuh.

Pada menit ke 66,seharusnya anak asuh Ancelotti bisa menambah keunggulan dengan pinalti, namun mega bintang asal Portugal tersebut gagal memanfaatkan tendangan 12 pas tersebut.

Dan pada akhirnya James berhasil membalaskan kegagalan tersebut dua menit setelah kegagalan pinalti tersebut, dengan memanfaatkan umpan yang lagi lagi dari Ronaldo, skor pun berubah menjadi 2-0.

Tampil ngotot di babak kedua, Malaga berhasil raih hasil positif, di menit ke 71, mereka sempat memperkecil kekalahan mereka lewat gol yang dicetak oleh Juanmi dengan memanfaatkan umpan dari Rosales, skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun sayangnya mereka gagal menambah gol, di menit menit akhir penghujung laga, Ronaldo berhasil menebus kesalahannya saat gagal pinalti, dirinya berhasil mencetak gol penutup di menit ke 91 dan memastikan timnya meraih 3 poin penuh.