Shaqiri Siap Membabi Buta

Shaqiri Siap Membabi Buta

2606
0
SHARE
Mark Hughes Setujui Harga Shaqiri
Mark Hughes Setujui Harga Shaqiri

Rebutbola – Pemain baru dari Nerazzuri yang memilki nama lengkap Xherdan Shaqiri akan mencoba coba meramalkan dirinya sendiri di Derby Della Madonnina pertamanya ini. Pemain bertubuh mungil itu meramalkan dirinya akan tampil membabi buta di hadapan pertahanan lawan dengan semua kemampuannya.

Derby Della Madonnina ini jika di hitung dari awal maka ini adalah Derby yang ke 283. Rossoneri memang lebih banyak meraih kemenangan, mereka telah memenangi Derby sejak awal sebanyak 110 kemenangan, sementara pasukan biru hitam memiliki sejarah 99 kali memenangkan Derby ini.

Shaqiri yang berhasil didatangkan oleh Inter Milan ke Giuseppe Meazza pada bulan Januari kemarin akan segera menjalankan Derby pertamanya dan ini akan menjadi atmosfir Derby perdananya.

“Sensasi Derby Della Madonina yang pertama akan segera saya rasakan tak lama lagi, dan saya akan memberikan semua punya saya demi mempertahankan nama baik Inter Milan.” Ujar Shaqiri kepada Soccerway.

“Tribun Stadion akan penuh dan bersorak sorak dan kami memiliki cita rasa kemenagan yang akan kami rasakan saat memasuki stadion. Saya akan meraih kemenangan  di Derby Della Madonnina pertama saya ini, saya akan persembahkan suatu kemenangan di rumah sendiri.” Tutup pemain asal Turki tersebut.

Perbedaan satu poin di antara kedua klub akan melahirkan sebuah atmosfer yang tidak biasa dan ini akan menjadi laga yang sangat menarik bagi semua pecinta sepakbola.