Tevez Tegaskan Kesetiaan

Tevez Tegaskan Kesetiaan

236
0
SHARE
Tevez Tegaskan Kesetiaan
Tevez Tegaskan Kesetiaan

Rebutbola – Pemain striker Juventus, Carlos Tevez menegaskan bahwa dirinya kini sedang berada dalam kondisi yang baik dan juga Carlitos ingin bermain untuk selama mungkin di Bianconeri.

Sebelumnya Juventus dikabarkan akan kehilangan pemain andalannya yang akan pergi ke Boca Juniors pada musim panas mendatang.

Namun akan tetapi kabar tersebut hanyalah kabar yang tidak benar, karena Carlitos akan setia dengan si Nyonya Tua.

Kabar tersebut sudah dibantah oleh pemain asal Argentina ini, karena Tevez saat ini hanya sedang fokus untuk bisa membantu Juventus meraih Trebble Winner di musim ini.

Dan selain itu juga Carlitos tidak ingin mengganggu kinerja Bianconeri yang saat ini sedang dalam performa menanjak.

“Sebenarnya memang saya ingin kembali lagi ke Boca Juniors, akan tetapi itu bukan untuk saat ini, karena unutk saat ini sya masih betah dengan klub saya ini.” Tegas Tevez kepada Footbal Italia.

“Saya juga hanya ingin memikirkan Juventus saja, karena posisi kami sedang dalam berada performa terbaik, dan d berita yang diberitakan pun tidak benar sekaligus tidka menyangkut masa depan saya.” Ujarnya.

Mantan pemain Manchester United ini berjanji akan segera membuat pengumuman kepada seluruh fans disaat ingin meninggalkan Juventus Stadium.

Mantan pemain Manchester City ini juga sudah membantah pernyataan Presiden Boca Juniors yang mengatakan bahwa Tevez akan segera pulang ke kampung halaman dlaam waktu dekat ini.

“Apabila saya ingin membuat keputusan, dan yang paling pertama tahu pernyataan saya ini adalah hanya fans.”

“Dan untuk saat ini saya belum menentukan tanggal untuk membuat keputusan tersebut, dan saya pun saat ini hanya fokus pada tim saya saja.”