Vidal Sebut Juventus Sudah Juara

Vidal Sebut Juventus Sudah Juara

455
0
SHARE
Arturo Vidal Siap Jalani Tes Medis Di Munich
Arturo Vidal Siap Jalani Tes Medis Di Munich

Pemain gelandang Juventus, Arturo Vidal memberikan pernyataan bahwa dirinya kini sedang senang karena Juventus hampir pasti meraih gelar Scudetto secara beruntut yang ke empat kalinya.

Karena Juventus dalam Giornata ke 31 melawan Lazio kemarin berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangnan dari Bianconeri berhasil di cetak oleh Carlos Tevez dan juga sang Defender Lenordo Bonnuci, dan ini membuat pasukan Allegri ini semakin kokoh di pemuncak klasmen Serie A musim ini.

Vidal juga menyebutkan bahwa tim nya ini hanya membutuhkan tiga kali kemenangan lagi unutk bisa meraih gelar Scudetto, dan Vidal pun akan berusaha untuk membantu nya.

“Juventus tampil sangat sempurna ketika melawan tim Underdog Lazio yang kini posisi nya dibawah klasmen Juventus lebih tepatnya di posisi kedua klasmen.”

“Saya sudah mersakan gelar Scudetto itu ketika saya dan rekan rekan saya berhasil mengalahkan Lazio, dan tinggal tiga kemenangan lagi untuk bisa menyegel Scudetto itu.” Tegas Arturo Vidal kepada Sky Sport Italia.

Akan tetapi pemain berambut unik ini selalu mengingatkan kepada rekan rekan nya untuk harus pintar membagi waktu latihan dimana untuk Champions, Coppa Italia, dan juga ajang Serie A di musim ini.

Inilah rintangan yang harus dijalani oleh pasukan Allegri di musim ini untuk bisa meraih Trebbel Winner.

“Untuk sekarang ini saya sedang mempersiapkan diri dalam laga liga Champions melawan AS Monaco di leg kedua perempat final, dan kami pun sudah siap.”

“Setelah itu baru saya memikrikan kelanjutan di ajang Serie A dan juga final Coppa Italia melawan tim yang baru saja kami kalahkan dengan skor 2-0 ini, Lazio.” Ujarnya.