Carlo Ancelotti Semakin Dekat Kembali ke Inggris

Carlo Ancelotti Semakin Dekat Kembali ke Inggris

3089
0
SHARE
Carlo Ancelotti Semakin Dekat Kembali ke Inggris
Carlo Ancelotti Semakin Dekat Kembali ke Inggris

Ancelotti Siap Kembali Latih City

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk kembali mengasuh salah satu klub asal Inggris, yakni Manchester City.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, bos Real Madrid tersebut dikabarkan hanya tinggal menegosiasikan nominal gaji yang akan diterimanya nanti di Etihad Stadium, menyusul kabar akan dipecatnya manajer Manuel Pellegrini diakhir musim.

Langkah manajemen The Citizen dalam membidik Ancelotti tentu saja beralasan, Carlo Ancelotti dianggap sukses kala di era pertamanya melatih di ranah Inggris bersama Chelsea, berhasil menjuarai Liga Inggris. Meski, di musim berikutnya harus dipecat oleh Roman Abrahamovic yang menganggap bahwa Ancelotti tidak mampu melanjutkan kedigdayaan Chelsea seperti dimusim sebelumnya.

Ancelotti merupakan salah satu nama prioritas yang tengah dipertimbangkan untuk menjadi pengasuh City berikutnya. Selain manajer asal Italia tersebut, klub juara bertahan Inggris tersebut juga kabarnya tengah mengincar pelatih Napoli, Rafael Benitez dan pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola.

Ancelotti sendiri kabarnya meminta gaji sebesar 7,1 juta poundsterling dari City. Mantan pelatih AC Milan tersebut saat ini memang dikabarkan tengah berada dibawah tekanan berat dari manajemen El Real, menyusul kandasnya mereka di Copa Del Rey dan masih dibawah Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

Sementara itu, Pellegrini dianggap tak lagi bisa membawa City ke level yang lebih tinggi, usai ia terancam membuat klubnya tidak mendapatkan satupun trofi  musim ini, meski mampu mempersembahkan trofi Premier League di musim pertamanya