City Manfaatkan Kisruh Pep Dan Mueller

City Manfaatkan Kisruh Pep Dan Mueller

3390
0
SHARE
City Manfaatkan Kisruh Pep Dan Mueller
City Manfaatkan Kisruh Pep Dan Mueller

Rebutbola – Mendengar kabar yang terjadi antara sang pelatih Pep Guardiola dan juga ketua tim medisnya Hans Wilhem Mueller Wohlfahrt ternyata mengambil simpatik dari salah satu klub asal Premier League, Manchester City.

The Cityzens dikabarkan memang berencana melengserkan kursi kepelatihan dari Manuel Pellegrini, pelatih berkebangsaan Chili tersebut dianggap sudah tidak memiliki kemampuan sehebat musim kemarin lagi, dan pihak manajemen pun berencana menggantikan pria tersebut dengan sosok Pep Guardiola yang kini bersetatus sebagai pelatih dari Bayern Munchen.

Setelah meraih kegagalan saat bertandang ke markas Porto, ketua tim medis dari The Baffarian langsung mengabarkan bahwa dirinya sudah mundur dari jabatan sebagai ketua tim medis, hal itu diakibatkan oleh olokan dari sang pelatih berkepala plontos itu karena kesal dengan pemainnya yang tidak kunjung sembuh, pertikaian itu di yakini pihak City akan membuat Guardiola merasa tidak betah, dan mereka akan datang disaat mantan pelatih Barcelona itu membutuhkan klub baru.

Hans Wilhem Mueller Wohlfahrt dan Boateng
Hans Wilhem Mueller Wohlfahrt dan Boateng

Namun, Mueller adalah sorang tim medis yang sangat handal, kehebatannya dalam memberikan pengobatan sudah terkenal luas, selain itu namanya pun sudah tersohor bagi para atlet di luar dunia persepakbolaan.

Michael Owen pernah mengatakan bahwa karirnya sebagai pesepakbola mungkin saja bisa berakhir lebih cepat andai cedera yang ia dapatkan tidak ditangani oleh Mueller, hal serupa pun di katakan oleh Jamie Radknapp.

Dan ini kami telah membuat daftar nama atlet yang pernah ditangani oleh mantan ketua medis milik Munchen tersebut.

1. Steven Gerrard

2. Jurgen Klinsmann

3. Usain Bolt

4. Will Greenwood

5. Paula Radcliffe

6. Giorgio Chiellini

7. Kelly Holmes

8.Darren Gough

9. Maurice Greene

10. Semua pemain di Timnasional Jerman

Mueller telah menjabata sebagai kepala tim medis di Allianz Arena sejak 1 April 1977 sampai denga hari Kamis lalu, kemunduran ini memang banyak disayangkan oleh beberapa pesepakbola.

Sebelum ia mengundurkan diri, kepala medis tersebut sempat melontorkan kalimat yang menyebutkan bahwa dirinya tidak suka dijadikan penyebab dari kekalahan 1-3 Munchen atas Porto di Liga Champions.

Munich sendiri memang memiliki banyak pilar yang cedera seperti, Javi Martinez, David Alaba, Franck Ribery,dan Arjen Robben. Selain itu, pemain tengah mereka Bastian Schweinsteiger pun harus kemabali masuk ke dalam daftar tersebut, padahal dirinya baru saja pulih.