Gerrard Terlihat Murung Di Klub Malam

Gerrard Terlihat Murung Di Klub Malam

4191
0
SHARE
Gerrard Terlihat Murung Di Klub Malam
Gerrard Terlihat Murung Di Klub Malam

Rebutbola  – Kapten Liverpool, Steven Gerrard memang pada musim depan akan segera mencopot seragam kebanggannya dan meninggalkan Anfield, Stevie akan segera memulai karir baru di Liga MLS, Amerika.

Di laga sebelumnya pasukan Bangau merah ini memang barus saja menglami kekalahan dari Aston Villa dengan skor 1-2, kekalahan ini pun membuat The Reds harus tersingkir di Piala FA Cup.

Hal ini memang sangat disayangkan, padahal trophy dari Piala FA Cup ini bisa menjadi kado terakhir bagi legenda pemilik nomor 8 ini.

Gerrard Tampak Murung
Gerrard Tampak Murung

Setelah laga itu berahir, Steven Gerrard pun terlihat di salah satu klub malam, Boujis yang terdapat di daerah Kensington, namun wajah dari sang kapten itu terlihat sangat murung, hal itu pun diperkirakan akibat dari kekalahan yang di alami timnya.

Gerrard di klub malam
Gerrard di klub malam

Gerrard memang sempat mengadakan pembicaraan tertutup dengan rekan satu timnya sesaat setelah laga kontra Aston Villa usai, percakapan tertutup itu di lakukan di ruang VIP stadion Wembley.

Media berita mengklaim pembicaraan tersebut adalah pembicaraan sebagai ucapan maaf serta salam perpisahan dari Gerrard yang tidak lama lagi akan meninggalkan mereka.

Gerrard pun kini hanya memilik 8 laga tersisa bersama klub kesayangannya tersebut.

Liverpool kini berada di posisi ke lima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 57 poin, mereka terpaut 7 poin dari Manchester City yang berada di urutan ke 4.