Jose Punya Anak Emas Baru

Jose Punya Anak Emas Baru

3261
0
SHARE
Jose Punya Anak Emas Baru
Jose Punya Anak Emas Baru

Jose Puji Performa Azpilicueta

Rebutbola – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menuturkan bahwa pemain terbaik dalam laga panas kontra Manchester United akhir pekan lalu bukanlah sosok seperti Eden Hazard dan John Terry, melainkan bek kiri asal Spanyol, Cesar Azpilicueta.

Mantan pemain Olympique Merseille tersebut dianggap sukses menahan gelombang gempuran yang dilancarkan Rooney cs ke daerah jantung pertahanan Chelsea, dan berhasil mempertahankan kemenangan 1-0 untuk Chelsea hingga akhir laga.

Berkat kemenangan tersebut, kini Chelsea semakin dekat dengan trofi juara Premier League. Saat ini klub London Barat tersebut tengah unggul 10 poin dari tim yang mengisi posisi kedua klasemen, yakni Arsenal.

Berstatus sebagai tuan rumah, nyatanya Chelsea tidak tampil dominan dalam menyerang dan lebih banyak menumpuk pemain didaerah permainan sendiri. Total armada Jose Mourinho hanya melepaskan total umpan sebanyak 192 kali, atau total umpan yang paling sedikit yang diperagakan Cesc Fabregas cs dimusim ini.

“Jelas saja Hazard sangat penting bagi kami, namun Cahill membuat block penting untuk menghalau tendangan Falcao dibabak kedua, John Terry sangat luar biasa, dan kiper (Courtois) selalu ada bersama kami di sepanjang laga, Azpilicueta bagi saya adalah pemain terbaik di atas lapangan, dan Ivanovic bermain fantastis dalam menghalau laju Di Maria. Ia sangat berpengaruh dalam tim” tutur pelatih berjuluk The Happy One tersebut.