Review Man. City 2-0 West Ham

Review Man. City 2-0 West Ham

1506
0
SHARE
Manchester City Kehilangan David Silva
Manchester City Kehilangan David Silva

Manchester City Kehilangan David Silva

Rebutbola – Pada lanjutang Liga Premier Inggris match day ke 33 Manchester City berhasil bangkit dengan meraih tiga poin penuh dari tamunya West Ham. Di laga sebelumnya anak asuh Pellegrini ini harus tertunduk malu dari rival sekotanya Manchester United.

Kebangkitan The Cityzens terlihat sejak awal babak, gempuran terus mereka berikan pada penjaga gawang West Ham, Adrian. Alhasil pada menit ke 18, Manchester Biru sudah berhasil unggul 1-0 atas gol bunuh diri dari James Collins.

Aguero memang tampil luar biasa di laga ini, buktinya saja di menit ke 36, striker berdarah Argentina tersebut berhasil menggandakan keunggulan bagi timnya dengan berhasil mengkonversi umpan dari Jesus Navas menjadi sebuah gol, skor pun berubah menjadi 2-0, skor ini bertahan hingga turun minum.

Nasib kurang menyenangkan di dapatkan oleh Pellegrini, setelah anak asuhnya, Diego Silva harus mengalami cedera dan dilarikan ke rumah sakit akibat sikutan dari Cheikhou Kouyate. Pemain asal Senegal itu pun harus mendapatkan ganjaran kartu kuning dari sang wasit.

Samir Nasri pun akhirnya diturunkan oleh sang pelatih untuk menggantikan Silva.

Beberapa pemain di masukan oleh pelatih asal Chili tersebut seperti, Fernandinho yang menggantikan Frank Lampard dan juga Edin Dzeko yang menggantikan Aguero, hal ini dilakukan guna menambah angka, namun sayangnya penghuni Etihad Stadium itu gagal memperbesar kemenangan mereka, tidak ada gol tercipta di babak kedua, laga pun berakhir dengan skor 2-0.