Mendekam Di Papan Tengah

Mendekam Di Papan Tengah

5101
0
SHARE
Mendekam Di Papan Tengah

Rebutbola – Dua raksasa penghuni Guisseppe Meazza atau yang sering dikenal dengan San Siro akhirnya harus puas berbagai angka setelah laga Derby Della Madonnina berakhir dengan skor imbang 1-1.

Duel klasik yang baru saja bergulir malam tadi memang sangat disayangkan, di laga tersebut tidak tercipta satu gol pun yang dianggap sah oleh sanga wasit, Luca Banti. Tiga gol sempat terjadi di laga tersebut namun ketiga gol tersebut tak satupun di sahkan oleh sang pengadil lapangan.

Hasil ini pun jelas membuat Roberto Mancini pelatih dari Inter Milan dan Filippo Inzaghi pelatih dari AC Milan harus kembali bekerja keras untuk bisa membawa klub asuhan mereka merangsak naik ke zona Eropa, hasil ini sekaligus membuat para fans sedikit kecewa.

Ultras Curva Nord
Ultras Curva Nord
Ultras Curva Sud
Ultras Curva Sud

Mendekam di papan tengah klasemen Serie A adalah kalimat yang sekarang dialami kedua klub ini, La Beneamata yang masih terjegal di posisi ke sepuluh dengan torehan 42 poin dan beranjak satu peringkat ke urutan ke sembilan, ada Rossoneri dengan 43 poinnya.

Penampilan kedua kiper mereka, Samir Handanovic dan juga Diego Lopez patut di acungi jempol, Samir berhasil melakukan empat kali penyelamatan pada gawangnya dan Lopez berhasil melakukan tiga kali penyelamatan.

Samir Handanovic
Samir Handanovic
Diego Lopez
Diego Lopez

Namu di laga tersebut, terlihat kedua pemain andalan masing masing klub, Mauro Icardi dan Jeremy Menez gagal bersinar, keduanya terlihat melempem di depan gawang, dengan begitu torehan gol mereka gagal melampaui torehan gol yang dicetak oleh Carlos Tevez dengan 18 gol.

Striker muda Argentina dan juga striker Prancis tersebut harus rela jumlah golnya masih sama dengan jumlah 16 gol.