Mou Terkecoh Dengan Kembaran Fellaini

Mou Terkecoh Dengan Kembaran Fellaini

4350
0
SHARE
Mou Terkecoh Dengan Kembaran Fellaini
Mou Terkecoh Dengan Kembaran Fellaini

Rebutbola – Gelandang milik Manchester United, Marouane Fellaini sempat membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho terkecoh sesaat seblum menjalani laga kontra United pekan kemarin.

Pelatih asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya sempat kaget saat melihat kembaran Fellaini berada di sebuah hotel, Mou pun pada saat itu mengira pemain berambut kribo tersebut tidak diamainkan oleh sang pelatih Louis Van Gaal, padahal dirinya sudah mempersiapkan skema untuk mengantisipasi pergerakan pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Masuknya pemain muda, Kurt Zouma di posisi gelandang bertahan, ternyata menjadi salah satu cara yang digunakan oleh Mou untuk mematikan pergerakan dari Maraoune, namun ia mendengar kabar dari salah satu penjaga hotel sesaat sebelum laga di mulai, bahwa gelandang tersebut berada di sebuah hotel, ia pun merasa bahwa skema yang telah direncanakannya menjadi sia-sia, padahal skema ini telah ia rencanakan seminggu sebelum laga dimulai.

“Fellaini tidak akan bermain, karena saat ini ia ada di kamar hotel mengenakan celana jeans dan sedang mencari tiket untuk masuk ke Stamford Bridge.” Kata Penjaga Hotel.

Saat mendengar hal tersebut Mou mengaku langsung kaget dan tidak percaya, ia pun langsung membuka laptopnya untuk melihat berita pemain yang akan di bawa oleh Van Gaal, dan ternyata ia melihat nama Fellaini berada di dalam starting line up. Setelah beberapa lama melakukan browsing, akhirnya Mou menemukan berita yang menyebutkan bahwa gelandang bertubuh tinggi itu memiliki saudara kembar.

Mou lantas mencetak foto dari kedua pria asla Belgia tersebut, satu foto yang memang Fellaini dan satu foto lagi saudara kembarnya yang bernama Mansour.

“Lihat baik baik kedua foto ini, yang mana yang berada di dalam hotel?” Tanya Mou pada penjaga hotel.

Penjaga hotel pun lantas menunjuk foto dari kembaran gelandang United tersebut. Mou pun akhirnya lega setelah sang penjaga hotel menunjukan foto kembarannya, dan ia kembali optimis bisa meriah 3 poin di laga tersebut.

Alhasil, skema yang di rencanakan Mou berjalan dengan mulus, pasukan London Biru berhasil menang 1-0 dan memastikan tiga poin.