Review Inter 0-0 Milan

Review Inter 0-0 Milan

5809
0
SHARE
Review Inter 0-0 Milan
Review Inter 0-0 Milan

Rebutbola – Pada lanjutan giornata ke 31, Inter yang bersetatus sebagai tuan rumah di laga Derby Dellamadonnina gagal meraih tiga poin penuh di laga tersebut. Anak asuh Mancini gagal meneruskan raihan positif mereka, sebelumnya mereka berhasil meraih tiga poin penuh atas Hellas Verona.

Pada awal babak, keuda tim terlihat sangat berhati hati dalam melakukan skema permainannya, keduanya saling menahan nafsu untuk tidak terlalu tampil terbuka.

Di laga tersebut ada enam kartu kuning dan tiga gol dianulir oleh sang wasit, Luca Banti. Pada babak pertama gol yang diciptakan oleh Alex harus di anulir oleh sang wasit dikarenakan posisi dari pemain belakang tersebut berada dalam keadaan offside, skor kacamata pun menutup babakk pertama.

Di babak kedua giliran anak asuh Mancini yang harus merasakan anulir gol dari sang pengadil lapangan, gol dari Palacio harus di anulir karena sebelum ia menerima bola tersebut dari Icardi, posisi striker muda tersebut sudah berada dalam posisi offside.

Ternyata tidak sampai disitu anulir gol terjadi, lagi lagi pasukan Nerazzuri harus merasakannya lagi, namun kali ini bola berawal dari Hernanes di sisi kiri yang memberikan umpan leret ke kotak pinalti, namun sebelum bola mengenai kaki Mexes yang berbuah gol bunuh diri, wasit menganggap Palacio telah melakukan tarikan pada Antonelli, sehingga gol bunuh diri dari Mexes itu harus di anulir.

Selain itu di laga tersebut La Beneamata harus menerima kerugian dari keputusan lainnya dari sang wasit, dua kali handball di kotak pinalti tidak dianggap foul oleh wasti, pertama handball dari Mexes, dan kedua handball dari Antonelli.

Dengan begini pun hasil 0-0 harus berlanjut higga akhir laga, Inter Milan harus puas berbagi angka dengan tetangganya, dan hasil ini tidak merubah posisi mereka, Inter tetap berada di posisi ke 10 dan Milan di posisi ke 9.