Review Newcastle 1-3 Tottenham

Review Newcastle 1-3 Tottenham

3707
0
SHARE
Review Newcastle 1-3 Tottenham
Review Newcastle 1-3 Tottenham

Rebutbola – Dalam lanjutan Barclays Premier League, Newcastle lagi lagi harus menelan kekalahan, setelah lima laga sebelumnya tim asuhan John Carver sama sekali belum meraih kemenangan satu pun.

Tampil dihadapan publiknya sendiri, nampaknya belum cukup bagi Ayoze Perez untuk tampil lebih impresif, bahkan mereka harus kecurian satu gol terlebih dahulu pada menit ke 30 lewat aksi dari Nacer Chadli. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Jack Colback, harapan mulai terlihat dari kubu tuan rumah, melihat hal tersebut, sang pelatih pun lantas memasukan darah segar guna mendobrak pertahanan dari The Lilly’s White, Carver langsung menurunkan Gabriel Obertan dan Sammy Ameobi di menit ke 46.

Namun usahan itu nampaknya tidak berhasil, berselang tujuh menit dari masuknya kedua pemain tersebut, gelandang berkebangsaan Denmark, Cristian Eriksen berhasil menggandakan skor bagi timnya menjadi 1-2.

Melihat sudah unggul satu angka dari tuan rumah, Pochettino selaku pelatih segera memasukan Mousa Dembele di menit ke 78, lalu Ben Davies di menit 81, dan Ryan Mason di menit 88, hal itu dilakukan untuk menyetabilkan stamin anak asuhnya di atas lapangan.

Hal yang mengejutkan terjadi di penghujung laga, tepatnya di di menti ke 90, sang Wonder Kids Harry Kane berhasil menyumbangkan satu gol penutup yang memastikan kemenangan mereka menjadi 1-3.

Dengan kemenangan ini Tottenham berada di posisi ke 6 klasemen sementar dan Newcastle harus puas berada di posisi ke 14.