Roma Buang Kesempatan Emas

Roma Buang Kesempatan Emas

249
0
SHARE
Roma Buang Kesempatan Emas
Roma Buang Kesempatan Emas

Rebutbola – Bermain sebagai tuan rumah di giornata ke 31, menghadapi tim yang hampir degradasi, pasukan Serigala Ibu Kota gagal meraih tiga poin penuh. Di laga yang berbeda beberpa jam, rival sekota mereka, Lazio padahal harus menhadapi tim pemuncak klasemen Serie A Juventus.

Hasil imbang 1-1 diraih oleh Francesco Totti dan kawan – kawan, hal ini pun dianggap bahwa mereka telah menyianyiakan kesempatan besar untuk merebut posisi kedua dari Elang biru.

Il Capitano sebenarnya telah membuat klubnya unggul lebih terelebih dahulu lewat titik putih di menit ke 3, skor 1-0 berhasil diperoleh AS Roma dengan cepat, kepercayaan diri pun sempat diprediksi akan menghinggapi pundak anak anak asuh Rudi Garcia.

Akan tetapi impian didepan mata mereka untuk meraih tiga poin penuh harus sirna begitu saja setelah berselang 20 menit dari gol yang di cetak oleh Totti harus dibayar tuntas oleh striker kawakan milik Atalanta, German Dennis, skor 1-1 pun harus berakhir hingga akhir laga.

Roma kian mendapat cemoohan dari para fans nya akibat kegagalan mereka ini, Rudi Garcia selaku pelatih hanya mampu mengucap kalimat permintaan maaf, begitu pun dengan para pemainnya.

Reaksi Garcia Saat German Dennis Berhasil Mencetak Gol
Reaksi Garcia Saat German Dennis Berhasil Mencetak Gol

Reaksi penuh kekesalan pun terlihat dari raut wajah sang pelatih Il Magica saat gawang dari Morgan De Sanctis harus terbobol.

Kini Roma dana Lazio harus puas dengan torehan poin yang sama, mereka sama sama mengoleksi 58 poin. Di laga selanjutnya Garcia akan ditunggu di Inter Milan di Meazza, sedangkan Stefano Pioli akan menunggu kedatangan Chievo di Stadio Olimpico.