Shaw Ingin Buktikan Diri di United

Shaw Ingin Buktikan Diri di United

2289
0
SHARE
Shaw Ingin Buktikan Diri di United
Shaw Ingin Buktikan Diri di United

Shaw Berusaha Rebut Hati Van Gaal

Rebutbola – Bek kiri muda Manchester United, Luke Shaw bertekad untuk memberikan kontribusi nyata kepada tim Setan Merah sebagai pembuktian kelayakan bahwa bandrol 28 juta pounds yang dikeluarkan manajemen United untuk dirinya akan terbayar dengan sumbangsihnya di kubu Louis van Gaal.

Sejak bergabung dengan Manchester United dari Southampton musim panas lalu, Shaw dianggap masih belum memberikan kontribusi nyata bagi United, tidak seperti yang ia tunjukkan kala ia masih membela Soton musim lalu.

Selain karena faktor kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Wayne Rooney cs, Shaw juga kerap diganggu oleh faktor cedera yang sering memaksanya terpinggirkan dari skuat utama United musim ini.

 Namun, pemain internasional Inggris itu percaya diri bahwa ia mampu beradaptasi dengan permainan tim dan bermain baik sekaligus menjadi pembuktian bahwa dirinya layak menjadi bagian dari tim sebesar Manchester United.

 “Saya masih muda dan berada di klub terbesar di dunia, ini tidak mudah bagi saya,” kata Shaw dilansir The Telegraph.

“Saya jarang bermain dan banyak komentar negatif yang ditujukan kepada saya.”

 “Sesuatu yang buruk dan saya berusaha untuk tidak mempedulikannya. Saya berharap laga melawan Chelsea akan menjadi titik balik karier saya. Saya cukup positif. Ini adalah pertandingan pertama saya dalam enam pekan terakhir, jadi sangat menyenangkan rasanya bisa kembali ke lapangan.”

 United tertinggal 11 poin dari Chelsea usai kekalahan 1-0 yang diderita pasukan Louis van Gaal di Stamford Bridge dari Chelsea, akhir pekan lalu.