Connect with us

Tatto Baru Di Maria Tanda kesetiaan

Tatto Baru Di Maria Tanda kesetiaan
Baca Juga

Berita terkini

Tatto Baru Di Maria Tanda kesetiaan

Rebutbola – Pemian baru milik Manchester United yang di datangkan dari Real Madrid, Angel Di Maria, baru baru ini memamerkan tatto barunya. Sebelumnya pemain gelandang ini memang sudah memiliki banyak tatto di tangan kirinya, namun tatto barunya kali ini bisa menjadi pertanda bahwa dirinya akan setia berada di Old Tarffold.

Pemain berusia 27 tahun ini memang masih dalam kondisi yang tidak stabil, permainan cemerlangnya saat bersma El Real masih belum bisa ia bawa ke klub barunya saat ini, di awal musim pemain berdarag Argentina ini pun terlihat tampak kesulitan saat melakukan adaptasi dengan pola permainan sepakbola Inggris yang terkenal dengan sebutan Kick n Rush.

Namun Di Maria memang telah berkomentar bahwa dirinya akan terus berusaha menyesuaikan diri, dan siap melakukan semua yang terbaik pada United.

Meski telah mengeluarkan pendapat seperti itu, penerus nomor tujuh di Old Traffold ini masih saja dikabarkan akan segera hengkang dari Old Traffold pada musim depan, sang pelatih Louis Van Gaal pun dikabarkan telah mencantumkan namanya di daftar transfer musim depan.

Tatto Baru Di Maria

Tatto Baru Di Maria

Untuk menjauhkan spekulasi tersebut akhirnya Di Maria memberikan pembuktian bahwa dirinya merasa nyaman di tanah Inggris dengan membuat sebuah tatto dengan berbentuk huruf tujuh, nomor yang ia dapatkan saat berseragam Setan Merah.

Tatto itu pun ia pamerkan di salah satu media sosial pribadinya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top