Blanc berharap Ibrahimovic raih niai positf

Blanc berharap Ibrahimovic raih niai positf

5553
0
SHARE
Laurent Blanc andalkan Ibrahimovic
Laurent Blanc andalkan Ibrahimovic

Laurent Blanc andalkan Ibrahimovic

Rebutbola-Pada lanjutan Liga Champions, sang arsistek Paris Saint Germain Laurent Blanc telah mengatakan bahwa dirinya akan menghadapi pekerjaan yang begitu berat. Di pertemuan nanti PSG harus mendatangi ke Camp Nou tanggal 22 April 2015. Jika ingin masuk ke babak selanjutnya mereka harus bisa memperoleh banyak gol, di mana saat pertemuan di leg pertama David Luis cs harus menelan kekalahan 1-3 dari tim tamu Barcelona.

Blanc berharap Ibrahimovic raih niai positf

Pada pertemuan pertamanya, sang pelatih belum bisa menurunkan skuat terbaiknya di karenakan beberapa pemainnya harus mendapatkan hukuman seperti Zlatan Ibrahimovic dan Marco Veratti. Kini pemain bertahan asal Brazil Thiago Silva harus mengalami cedera pada menit awal babak. Tidak hanya itu, kini pemain berkebangsaan Italia Thiago Motta harus absen karena cedera paha.

Jika para pemain berada dalam keadaan terbaiknya, kemungkinan pada pertemuan pertamanya akan bisa mengimbangi skuat asuhan Luis Enrique. “Pada hasil tersebut itu begitu memuaskan untuk kami, meskipun saya tidak bisa menurunkan pemain terbaik pada tim ini .” Ujar Blanc di Soccerway.

“Saya cukup bangga dengan keadaan pemain kami yang telah bermain di leg pertama, namun dengan kondisi pemain tersebut membuat tim Catalan bisa menguasai jalannya pertandingan .” Tambahnya Laurent Blanc.

“Pada pertandingan nanti kemungkinan akan sulit untuk menghasilkan gol, namun tim kami akan tetap berusaha dan membuat publik Blaugrana terdiam. Kini adanya Ibrahimovic pada pertemuan selanjutnya akan menjadi nilai tambah untuk tm kami.” Tandasnya mantan pemain timnas Prancis.