City Dapat Bernafas Lega

City Dapat Bernafas Lega

2932
0
SHARE
Silva Tidak Mengalami Cidera Parah
Silva Tidak Mengalami Cidera Parah

Rebutbola – Kesebelasan dari Manchester City saat ini dapat bernafas lega berhubungan dari berita pemainnya yaitu sebuah kondisi yang baik dari David Silva. Setelah sebelumnya dirinya terkena sikut pemain West Ham United, namun akhirnya dokter menyatakan kalau dirinya tidak mengalai cidera retakan pada tulang pipinya.

Cidera Silva
Cidera Silva

Terjadi kekhawatiran kepada Tulang pipi Silva mengalami retakan setelah sebelumnya kepala pemain itu harus terkena sikut dari Cheikhou Kouyate pada saat pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (19/4/15). Silva pada saat itu sempat diberikan pertolongan pertama oleh tim medis klub sekitar 10 menit ketika masih atas lapangan dan akhirnya harus ditarik keluar pada pertandingan yang harus dimenangkan oleh Citizen dengan perolehan skor akhir yaitu 2-0.

Silva langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima pemeriksaan lebih lanjutnya. Tim dan rekan-rekannya sangat mengkhawatirkan akan cidera yang dialami gelandang serang yang berasal dari Spanyol itu. Manajer City pun sempat merasakan was-was soal kondisi dari tulang selangkanya yang diperkirakan mendapati sebuah masalah.

Akan tetapi kesebelasan bisa bernafas lega dikarenakan setelah tes awal menunjukkan sebuah hasil yang positif. Silva tidak mengalami cidera yang serius dan pada pipinya pun tidak ada keretakan setelah dokter ahli memeriksanya. Dia pun sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit pada Minggu malam.

Walaupun telah mendapatkan sebuah hasil yang baik, City akan tetap melakukan pemantauan kepada kondisi silva sepanjang pekan ini