Kekecewaan Akhiri Musim Ini Tanpa Laga

Kekecewaan Akhiri Musim Ini Tanpa Laga

13324
0
SHARE
Kekecewaan Akhiri Musim Ini Tanpa Laga
Kekecewaan Akhiri Musim Ini Tanpa Laga

Keinginan Terpendam Modric Untuk Tampil

Rebutbola – Luka Modric, seorang pemain gelandang dari Real Madrid, sangat berharap dapat segera pulih dari cidera yang dialaminya agar dapat tampil kembali di final Liga Champions pada awal bulan Juni yang akan datang.

Seperti yang telah diketahui Modric didiagnosis mengalami sebuah cedera ligamen pada lutut kanan. Dirinya pun harus terpaksa absen dalam pertandingan lima sampai enam pekan kedepan.

Bila melihat dari jadwal La Liga yang akan berakhir diawal bulan Mei mendatang, berarti pada musim ini sudah berakhir untuk Modric. Akan tetapi, pemain yang berkebangsaan Kroasia itu masih memiliki sebuah harapan untuk dapat kembali bermain seandainya Madrid berhasil melangkah ke final Liga Champions yang akan segera diselenggarakan pada awal bulan juni.

Modric Cidera
Modric Cidera

Modric sempat mengatakan kalau dirinya masih belum mau menyerah begitu saja. Sebelumnya dirinya bermain dengan sangat baik mulai dari bulan Agustus hingga September. Akan tetapi dirinya harus menerima istirahat panjang dikarenakan cidera. Dirinya pun meyakinkan dapat mengakhiri musim ini dengan sangat baik.

Guna menjadikan kenyataan keinginan dariModric, Madrid harus berusaha untuk mengalahkan Atletico Madrid dalam leg kedua perempat final Liga Champions. Pasukan dari Carlo Ancelotti akan menjalani pertandingan leg kedua itu di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/15) waktu setempat,setelah sebelumnya pada leg pertama mereka harus bermain imbang 0-0.