Mourinho pantau pemain muda akademik Chelsea

Mourinho pantau pemain muda akademik Chelsea

2705
0
SHARE

Jose Mourinho incar pemain U19 Chelsea

Dalam lanjutan Liga Premier Inggris, arsistek Chelsea Jose Mourinho telah mengatakan bahwa dirinya akan mencoba memainkan pemain muda akademik Chelsea. Pelatih berkebangsaa Portugal berjanji akan mempromosikan pemain muda tersebut ke skuat utama Chelsea pada musim depan.

Janji Mourinho
Janji Mourinho

Mourinho akan mempermainkan beberapa pemain U19 yang akan menjadikan sebagai penerus The Blues. Tidak hanya pemain berusia tersebut kini The Special One akan mencoba memantau pemain U18 yang akan tampil final piala FA Youth Cup pada pekan ini.

Terdapat incaran sang arsistek Chelsea kepada U19 yaitu Ruben Lotfus Cheek, ia merupakan pemain yang memiliki debut awal yang bagus pada musim ini. Tidak hanya Ruben, nama lain seperti Andreas Christensen dan Dominic akan di bawa ke skuat utama tim London Biru.

“Pada musim depan Ruben tidak akan merumput kembali bersama tim mudanya, dia akan menjadi tim utama kami dan dia harus siap bersaing dengan pemain seniornya. Dan saya akan mencoba untuk memantau beberapa pemain lagi.” Tandasnya Jose yang di lansir Daily Mail.

“Saya akan meminjamkan pemain pemain yang lebih tua ke klub Championship atau berada di luar Inggris, dan setelah itu saya akan memboyong pemain muda akademi lainnya. Tentunya saya belum bisa memanggil seluruh pemain akademik Chelsea sekarang. Kemungkinan hanya empat pemain junior yang bisa perkuat tim utama London Biru.” Lanjutnya mantan pelatih Real Madrid.

Mantan pelatih Porto ini tentu saja tidak mau mengambil banyak resiko dengan pemain mudanya, kemungkinan pada musim depan Chelsea akan berusaha membawa Paul Pogba dari Juventus ke Stamford Bridge dengan jumlah transfer 60 juta dollar.

Telah di ketahui klub raksasa Inggris ini hanya memiliki pemain akademiknya yaitu Jhon Terry, pemain berusia 34 tahun tersebut sukses berada di tim skuat utama The Blues hingga sekarang.