Pemilik Baru Milan 26 April Diresmikan

Pemilik Baru Milan 26 April Diresmikan

4892
0
SHARE
Pemilik Baru Milan 26 April Diresmikan
Pemilik Baru Milan 26 April Diresmikan

Rebutbola – AC Milan memberikan sebuah konfirmasi persoalan pergantian dari kepemilikan klub tersebut. Bee Taechaubol, seorang pengusaha yang berasal dari Thailand, telah memberikan sebuah pernyataan yang menyebutkan, dirinya akan segera mengakuisisi saham dari Rossoneri pada Minggu (26/4/15).

Kabar mengenain pembelian saham klub Milan tersebut oleh pengusaha yang biasa disebut Mr Bee telah beredar lumayan banyak dalam sepekan terakhir ini. Diisukan juga kalau dirinya akan segera membeli 20 persen saham klub pada tahap pertama, kemudian akan menambah 45 persen pembelian sahamnya dalam kurun waktu satu tahun.

Seandainya sudah menjadi seorang pemegang saham mayoritas dalam tubuh milan, maka Mr. Bee dikabarkan akan mengambil alih kursikepresidenan Milan yang saat ini masih di duduki oleh Silvio Berlusconi.

Mr Bee mengungkapkan pada Minggu, 26 April dirinya akan segera berada di Milan dan segera menyelesaikan kesepakatan dengan manajemen mengenai hal tersebut.

pernyataan ini bukanlah kali pertamanya seorang Mr Bee membuka suara kepada media mengenai penarikan saham Milan tersebut. Pada pertandingan Laga derbi kontra Inter Milan, Senin (20/4/15) dini hari, dirinya telah memberikan sebuah pesan kepada Milanisti.

“Saya memberikan sebuah sambutan hangat kepada Presiden , seluruh keluarga dari Berlusconi, Beserta para direktur klub. Saya akan tetap menyaksikan pertandingan secara langsung dari Bangkok. Saya akan menjadi seorang suporter paling berdedikasi untuk tim. Forza Milan,” bunyi dari pesan Mr Bee.