Review Fiorentina 0-1 Hellas Verona

Review Fiorentina 0-1 Hellas Verona

2132
0
SHARE
Mounir Obbadi
Mounir Obbadi

Fiorentina di permalukan di hadapan publiknya

Pada lanjutan liga Serie A Italia, sang tuan rumah Fiorentina harus menerima pil pahit di mana asuhan Vicenzo Montella menyerah 1-0 dari Hellas Verona pada putaran yang ke 31 di Stadio Artemio Franchi.

Vicenzo Montella
Vicenzo Montella

Saat berhadapan dengan Verona sang pelatih Montella mencoba merotasi skuat pemainnya, di karenakan ia ingin mempersiapkan anak asuhnya pada leg kedua melawan Dynamo Kiev pada perempat Liga Europa nanti. Mantan pelatih As Roma ini hanya menurunkan Alberto Gilardino dan Alessandro Diamanti sejak menit awal.

Pada awal babak pertama tim tuan rumah sempat menguasai jalannya permainan, La Viola mendapatkan peluang yang di peroleh Diamanti dan Josep Ilicic. Akan tetapi kedua peluang yang di berikan pemain tersebut belum memberikan hasil yang positif. Dan skor kaca mata tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Setelah usai turun minum kini Fiorentina mulai kembali menekan tim tamu, pada menit 67 sang tuan rumah mendapatkan hadiah pinalti. Yang pada sebelumnya mantan pemain timnas Italia Gillardino harus di langgar oleh penjaga gawang Hellas Rafael, namun kesempatan itu tidak bisa di manfaatkan sang penendang Diamanti.

Mounir Obbadi menjadi aktor untuk tim Hellas, ia sukses membuat publik La Viola terhening setelah dirinya mencetak gol di menit-menit akhir laga pertandingan babak kedua. Ia memanfaatkan bola muntahan serta sukses mengelabui kiper Fiorentina Neto. Dan skor 1-0 berakhir hingga laga usai.

Kini Fiorentina harus puas turun berada di posisi ke enam dengan jumlah nilai 49,dengan kekalahan ini asuhan Vicenzo gagal menyusul klub yang tepat berada di atasnya Sampdoria dengan jumlah poin 50. Sementara kepada tim lawan Hellas Verona mereka berhasil naik di peringakat 14 dengan 36 poin.