Zidane Ingin Singkirkan Barca Di Camp Nou

Zidane Ingin Singkirkan Barca Di Camp Nou

5363
0
SHARE
Zidane Ingin Singkirkan Barca Di Camp Nou
Zidane Ingin Singkirkan Barca Di Camp Nou

Rebutbola – Zinedine Zidane, seorang legenda dari Real Madrid merasa sangat yakin Paris saint-Germain dapat menyingkirkan Barcelona dalam Liga Champions musim ini. Meski, juara Ligue 1 itu harus menerima kekalahan 1-3 saat menjadi tuan rumah pada leg pertama.

Dalam laga di Parc des Princes, Barca tampil dengan sangat baik, kususnya pada lini serang.Suarez berhasil mencetak dua gol untuk melengkapi kemenangan setelah gol dari Neymarsehingga Barca unggil dengan 3-0. Akan tetapi PSG berhassil memberikan sebuah harapan saat gol balasan dari Gregory van der Wiel.

Dalam leg kedua yang akan diselenggarakan di Camp Nou, Selasa (21/4/15) waktu setempat, PSG akan menurunkan sang penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Marco Verratti. Kedua pemain kunci tersebut harus tidak ikut bermain karena menjalani hukuman pada leg pertama.

Dengan hasil kekalahan 1-3 pada leg pertama, PSG diwajibkan untuk dapat memenangkan pertandingan dengan skor yang besar untuk maju ke babak selanjutnya. Menurut mantan pemain Real Madrid, Zidane, Paris saint-Germain masih memiliki kemampuan untuk mencetak tiga angka yang di butuhkan untuk menglahkan Barcelona dalam pertandingan leg kedua Liga Champions musim ini.

“Sebuah pekerjaan yang sulit untuk tim memperoleh 3 gol di Camp Nou. Namun mereka harus bisa melakukannya,” ungkap Zidane

“PSG memiliki kualitas pemain yang sangat baik, mereka lebih efektif dalam segala hal di pertandingan. Ini akan menjadi sulit tapi saya percaya mereka pasti bisa melakukannya.” Lanjutnya.