Zouma menjadi kunci kemenangan Chelsea

Zouma menjadi kunci kemenangan Chelsea

2757
0
SHARE
Mourinho puji perfoma Kurt Zouma
Mourinho puji perfoma Kurt Zouma

Mourinho puji perfoma Kurt Zouma

Pada lanjutan liga Priemer Inggris, di mana sebelumnya Chelsea yang berhadapan dengan Manchester United harus berakhir dengan skor 1-0 di Stamford Bridge. Pada pertandingan ini membuat pemain bertahan The Blues Kurt Zouma menjadi peranan penting saat laga tersebut.

Zouma
Zouma

Dengan besutan Jose Mourinho sang manajer tim London biru itu sudah mengawasi ancaman dari gelandang tengah setan Merah yaitu Marouane Fellaini. The Special One menghawatirkan jika tim tamu mendapat umpat tinggi ke arah pemain Belgia tersebut, oleh karena itu ia memutuskan untuk menjaga pemain keribo dengan dua pemain The Blues sekaligus.

Untuk menjaga pemain gelandang tersebut sang arsitek asal Portugal ini memerintahkan agar Zouma dapat menempel ketat pemain yang mempunyai tinggi 194 cm itu. Dengan taktik mantan pelatih Real Madrid terbilang sangat sukses, Fellaini kini tidak mempunyai banyak ruang untuk menguasai bola.

“Saya harus mencoba menahan pergerakan mantan pemain Everton itu, saya mengetahui bahwa ia sedang berada perfoma terbaiknya, Dia juga telah menciptakan banyak gol.  Namun itu semua sudah terastasi dengan baik, saya melakukannya penuh semangat serta berduel fisik ketika berada di dekatnya.” Tandasnya Zouma yang di lansir Sports Mole.

Di karenakan saya hanya menjaga pemain kribo tersebut, pola permainan Chelsea begitu buruk. Rooney cs berhasil mendominasi jalannya pertandingan akan tetapi serangan mereka belum bisa membuat kiper Courtois kebobolan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, Setan Merah bermain baik dan terus menekan tim kami, namun saya beserta tim bermain dengan konsisten untuk menjaga pertahan tim kami.” Lanjutnya Zouma.

Dengan hasil kemenangan kemarin The Blues semakin dekat meraih gelar juara Liga Premier Inggirs. Kini asuhan Mourinho hanya terus fokus mencuri kemenangan di setiap laga sisanya.