Beberapa nama David yang sukses bersama timnya

Beberapa nama David yang sukses bersama timnya

691
0
SHARE
De Gea
De Gea

Enam nama David yang sukses di Liga Inggris

Dalam kompetisi di tanah Eropa, Braclay’s Primer menjadi salah satu kejuaraan paling bergengsi. Di Liga Inggris terdapat banyak pemain yang ingin terus menunjukan permainan terbaiknya serta ingin menjadi pemain terbaik bersama timnya.

Menjuarai Premier Leageu begitu di dambakan oleh setiap tim, salah satu tim yang memiliki banyak trofi yaitu Manchester United. Setan Merah mengungguli raihan gelar juara mencapai 20 trofi, dan di susul oleh pesaingnya Liverpool yang memiliki 18 gelarnya.

Terdapat banyak pemain bintang dan tim besar yang sudah merasakan mengangkat piala Liga Inggris. Kini ada beberapa nama pemain yang bernama David sudah mencicpi gelar tersebut. Nama tersebut merupakan:

David May

David May
David May

Pemain ini merupakan mantan pemain Manchester United pada era 1994 hingga 2003. Pada tim Setan Merah ia berada di posisi pemain bertahan di sayap kanan. Ia di bawa ke Old Trafford karena sang pelatih Sir Alex Ferguson begitu membutuhkan untuk posisi tersebut. Namun kinerja May bersama Reds Devils tidak berlangsung lama di karenakan ia kalah bersaing dengan Gary Neville.

David Platt

David Platt
David Platt

Nama pemain ini sudah tidak asing lagi, ia merupakan salah satu pemain yang memiliki keberanian untuk mencoba bermain di tanah Italia. Platt merupakan didikan akademik Manchester United, dengan keberaniannya ia menjelajahi klub liga Serie A seperti Bari, Juventus, dan Sampdoria.

Setelah berkecimpung di Negeri Pizza dirinya kembali merumput ke tanah London, Arsenal merupakan salah satu tempat labuhannya pada tahun 1995 sampai 1998. Semasa karirnya bersama The Gunners ia sukses meraih trofi Liga Inggris pada tahun 1997 hingga 1998.

David Seaman

David Seaman
David Seaman

Sang kiper asal Inggris mempunyai ciri khas dengan gaya rambutnya, Seaman menjadi salah satu penjaga gawang terkuat yang di miliki timnas Inggris serta Arsenal. Pemain ini sudah meraih gelarnya bersama Meriam London pada tahun 1990-2003.  Mantan punggawa Arsenal ini telah meraih banyak gelar seperti tiga raihan Liga Inggris, Piala Liga, Piala Fa serta UEFA cup.

David Beckham

David Beckham
David Beckham

Pada pemain ini tentunya sudah tidak aneh lagi, suami Victoria itu menjadi aktor di lapangan dan di luar lapangan. Bermain bersama Manchester United Ia sudah menciptakan banyak koleksi pada enam gelar Liga Inggris, Piala FA serta gelar Liga Champions.

David Silva

David Silva
David Silva

Bersama Manchester City karir pemain berkebangsaan Spanyol ini sukses mengangkat piala Braclays Premier League di tahun 2011-2012. Memiliki kecepatan dalam bermain dirinya juga pernah meraskan gelar Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa.

David De Gea

David De Gea
David De Gea

Penjaga gawang muda berkebangsaan Spanyol ini cukup mengimbangi mantan kiper Setan Merah Edwin Van Der Sar. Dengan kehadiran pemain berusia 24 tahun itu langsung mendapatkan kepercayaan sang pelatih Sir Alex Ferguson untuk menjadi skuat utama Manchester United. Kini pemain kelahiran 7 November 1990 meraih gelar juara Premier pada musim 2012-2013.