Diego Costa bikin ulah di luar lapangan

Diego Costa bikin ulah di luar lapangan

446
0
SHARE
Diego Costa
Diego Costa

Diego Costa mengisengi tim medis Chelsea

Rebutbola-Pada bomber pneyerang asal Spanyol Diego Costa di kenal sebagai pemain yang mempunyai tempramen yang tinggi, berada di Inggris dirinya di kenal sebagaai Bad Boy. Pemain asal Atletico Madrid ini tidak akan takut dengan siapa pun yang berada di hadapannya.

Aksi Diego Costa
Aksi Diego Costa

Belum lama ini aksi Costa sudah berada di media-media, bukan sebagai pemain tetapi dirinya hanya sebagai penonton saat menyaksikan laga big match kontra Manchester United di Stamford Bridge. Aksi pemain berambut ikal ini hendak ingin memukul fisioterapis Chelsea Riberio, dirinya tertangkap kamera saat menarik kerah tim medis The Blues dan tangan kanannya sudah mengepal untuk memukul Riberio.

Dengan aksi tersebut membuat penonton di sekitar terlihat begitu membingungkan, pemain berusia 26 tahun tersebut melakukan hal seperti itu di karenakan kecewa dengan teman setimnya yang tidak bisa memanfaatkan peluang mencetak gol. Akan tetapi sikap Diego kepada sang fisioterapis hanya sebuah candaan dan kini mereka berduda kembali tersenyum.

Pemain kelahiran 7 Oktober 1988 ini sedang berada dalam perawatan, ia mengalami cedera hamstring yang di terima pada dirinya. Saat ini dirinya belum bisa menambahkan koleksi golnya untuk Chelsea, ia harus di susul oleh Kun Aguero dan harry Kane sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris. Dengan 24 penampilannya ia hanya menciptakan 19 gol selama pertandingan lyang di hadapinya.