Fernando Torres memuji mantan rekan setimnya di Liverpool

Fernando Torres memuji mantan rekan setimnya di Liverpool

558
0
SHARE
Torres
Torres

Fernando Torres Menilai Stefan Gerrard pemain terbaik

Rebutbola-Mantan pemain Liverpool Fernando Torres menyatakan bahwa dirinya mengaggumi sosok pemain jenderal lapangan tengah Stevan Gerrard. Ia merupakan pemain yang memiliki peranan sangat bagus di posisinya.

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Sampai saat ini EL Nino masih bersahabat baik dengan mantan rekannya di Liverpool, persahabatan kedua pemain itu pun begitu lama sejak tahun 2011. Torres tak pernah bosan meyebut nama pemain STG sebagai rekannya.

Dengan begitu banyaknya pengalaman, pemain Atletico Madrid itu sudah bermain bersama Xavi Hernandez, Andreas Iniesta dan Cesc Fabregas pada tim skuat Spanyol serta beberapa pemain Chelsea seperti Didier Drogba, Frank Lampard dan Jhon Terry. Akan tetapi dirinya mengakui kemampuan mantan pemain timnas Inggris Steven Gerrard melebihi dari pemain yang telah ia sebutkan.

“Meskipun adanya pemain hebat sekalipun yang pernah bermain bersama saya, hanya satu nama yang terbaik di dalam fikiran saya yaitu Gerrard. Tidak hanya bermain baik namun ia merupakan sahabat terbaik saya.” Tandasnya El Nino kepada Miror.

Jika memang Steven akan memutuskan untuk hijrah dari Anfield maka mantan pemain Ac Milan ini akan menghormati apa yang di inginkan pemain tersebut. Terdapat kabar bahwa ia akan mencoba berlabuh ke Negeri Liberty tepatnya di Amerika Serikat.

“Saya yakin bahwa sahabat saya akan menunjukan permainan terbaiknya di MLS. Dengan gaya permainan yang begitu lambat saya dapat memastikan ia cepat beradaptasi, namun jika dalam skill kemampuannya itu tidak akan bisa berubah bahkan ia akan lebih meningkat.” Ujarnya mantan pemain Chelsea.