Standard Chartered Perpanjang Kontrak

Standard Chartered Perpanjang Kontrak

291
0
SHARE
Standard Chartered Perpanjang Kontrak
Standard Chartered Perpanjang Kontrak

Standard Chartered Menempel Hingga 2018

Rebutbola – Standard Chartered melakukan pengajuan proposal untuk memperpanjang kerja sama sponsor pada Jersey tim besar Liverpool, yang menyatakan akan berakhir hingga musim 2018/2019, pengajuan tersebut dilaksakukan pada Selasa (21/4/15).

Standard Chartered merupakan sebuah perusahaan yang memberikan sponsor utama pada kesebelasanLiverpool sejak tahun 2010 lalu. Dengan memperpanjang kerja sama ini, bank tersebut akan tetap terpampang di kostum kebesaran Liverpool hingga selesai kontraknya pada 30 Mei 2019.

Billy Hogan, seorang Direktur Komersial Liverpool, memberikan sebuah pernyataan secara resmi dalam situs klub yang menyatakan bahwa kerja sama itu menunjukan sebuah hubungan yang kuat antara kedua belah pihak. Dan iti merupakan sebuah kerjasama yang perstisius.

Peter Sands, salah satu dari petinggi dari Standard Chartered, menyatakan kepada media kalau pihaknya sangatlah bangga dengan sebuah pembaruan kontraknya dengan tim sehingga kedepannya dapat memperkuat kerjasama yang lainnya, dan dapat berlanjut dengan baik di masa yang akan datang.

Liverpool merupakan sebuah klub dari Inggri pertama yang menggunakan sebuah sponsor di bagian depan kostumnya, sebelumnya klub lain di inggris masih tidak menggunakan sponsor pada bagian depan kostumnya. Kali pertama ‘The Reds’ mendapatkan sebuah kontrak pertama dari sponsor Hitachi pada tahun 1979.

Sponsor Liverpool Standared Chartered
Sponsor Liverpool Standared Chartered

Setelah kontrak dengan Hitachi berakhir selanjutnya, Crown Paints, Candy, dan Carlsberg secara bergantian menjadi sponsor dari ‘The Reds’. Standard Chartered masuk menggantikan Carlsberg baru pada tahun 2010.