Giorgio Chiellini Bergaya Superman

Giorgio Chiellini Bergaya Superman

668
0
SHARE
Absennya Chiellini di Supper Coppa
chielliniphoto

Chiellini Melakukan Aksi Konyol di Dalam Pertandingan

Rebutbola – Pada lanjutan Liga Champions, salah satu tim besar Italia Juventus nampaknya sedang berada perfoma terbaiknya, dalam laga tadi malam melawan sang tuan rumah As Monaco yang harus berakhir skor kaca mata. Akan tetapi dengan keunggulan pada leg pertama di Juventus Stadium Si Nyonya Tua di pastikan lolos dengan skor agregat 1-0. Hal tersebut menjadi pertama kalinya Bianconeri berada di semi final, dimana sebelumnya mereka harus menunggu 12 tahun.

Aksi Chiellini
Aksi Chiellini

Di pertandingan kali ini ada beberapa hal yang menarik saat laga pertandingan kedua tim, hal tersebut merupakan pemain bertahan Juventus Giorgio Chiellini yang melakukan aksi konyolnya di awal laga. Ketika dirinya ingin merebut bola namun pemain berusia 30 tahun tersebut terpeleset di daerah pertahanannya.

Dengan kesalahan pemain berkebangsaan Italia itu langsung saja dapat di manfaatkan oleh Joao Moutinho ketika bola tersebut terlepas. Akan tetapi dengan kecerdikan Chiellini, ia merebut bola dengan tangannya. Tidak segan-segan wasit pun memberikan hukuman kartu kuning kepada pemain kelahiran 14 Agustus 1984 yang melakukan hansball.

Superman Chiellini
Superman Chiellini

Meskipun hal tersebut sudah memalukan untuk timnya, namun maksud pemain itu hanya ingin mempertahankan agar tidak terjadi kebobolan yang di terima Juve. Hal hasil pertandingan berakhir dengan skor 0-0 dan memastikan tim kuda zebra akan melanjuti ke babak berikutnya.

Dan setelah usai jalannya pertandingan di Stade Louis ll, pemain bernomor punggung tiga ini mendapatkan ejekan dari dunia maya. Dan muncul beberapa meme yang telah beredar tentang dirinya.