Juan Jesus Miliki Rencana Panjang Di Inter

Juan Jesus Miliki Rencana Panjang Di Inter

201
0
SHARE
Juan Jesus Miliki Rencana Panjang Di Inter
Juan Jesus Miliki Rencana Panjang Di Inter

Rebutbola – Pemain bek Inter Milan, Juan Jesus sedang memiliki rencana jangkan panjang bersama Inter Milan, karena dirinya ingin bermain bersama skuat Mancini selam lima tahun lagi.

Saat ini pun Juan sudah memasuki musim ke empatnya bersama skuat Inter Milan, sebelumnya pemain berkulit sawo matang ini bermain untuk Internacional di Liga Brazil.

Sampai sejauh ini pun Juan Jesus masih belum punya rencana sama sekali untuk meninggalkan Guissepe Meazza, nampaknya memang sosok dari pemain berdarah Brazil ini menunjukan kesetian nya kepada Nerazzurri.

“Sampai saat ini pun saya tidak pernah di kait kaitkan oleh klub manapun, dan maka dari itu saya hanya fokus untuk bisa memberikan yang terbaik untuk skuat Nerrazurri.” Tegas Juan Jesus.

“Saya akan bermain untuk Inter Milan sampai lima tahun ke depan nanti, karena saya sudah cukup senang bermain bersama skuat Inter Milan.” Seru Juan kepada reporter.

Pada musim ini saja pasukan dari Roberto Mancini bvisa dibilang bermain cukup buruk dan berdampak pada posisi klasmen di Serie A musim ini.

Pada musim ini skuat Mancini sedang terpuruk dan sedang duduk di peringkat sembilan klasmen, ini merupakan perolehan yang kurang biak dari Inter Milan.

“Kami akan terus berjuang demi bisa membuat bangga para fans yang telah mendukung tim kami dengan setia.”

“Namun pada pertandingan kemarin melawan skuat Inzaghi hanya menghasilkan imbang saja, karena di lain pertandingan skuat Vicenzo Montella berhasil di kalahkan oleh Hellas Verona.”

“Masih ada sisa tujuh laga lagi untuk memperbanyak raihan poin positif untuk tim kami, apabila tim kami ingin bermain di ajang Eropa pada musim depan.