Bianconeri Lanjutkan Mimpi Di Champions

Bianconeri Lanjutkan Mimpi Di Champions

238
0
SHARE
Juventus Terus Melaju Ke Babak Semifinal
Juventus Terus Melaju Ke Babak Semifinal

Juventus Terus Melaju Ke Babak Semifinal

Rebutbola – Raksasa klub Serie A, Juventus pada musim ini memang sedang dalam performa terbaik nya, ini semua berkat dari konsistensi seluruh pemain nya yang berkontribusi sangat luar biasa.

Di laga Champions leg kedua pada musim ini, Juventus berhasil menahan imbang AS Monaco di hadapan publiknya sendiri dengan skor 0-0.

Dan ini menandakan bahwa Juventus berhak melangkah ke babak semifinal di ajang paling bergengsi di Eropa tersebut dengan agregat akhir 1-0. Ini merupaan agregat yang cukup tipis bagi tim besar Serie A seperti Juventus.

Dan impian dari Bianconeri pada musim ini hanyalah bisa terus melaju ke partai Final di Berlin.

“Di awal musim kami hanya menargetkan tim kami melangkah sampai partai perempat final saja, akan tetapi hasil yang kami dapatkan berkata lain, karena sampai saat ini kami lolos ke partai semifinal.” Ungkap Leonardo Bonnuci seperti yang dilansir Footbal Italia.

“Kami harus bisa melanjutkan mimpi kami untuk bisa lolos ke partai Final Champions League pada musim ini.”

“Bahkan kami pun sangat siap sekali apabila kami lolos ke partai final dan melawan tim tim besar lain nya, karena mimpi kami ini akan membuat kami terus bersemangat di setiap pertandingan yang kami jalani.” Ungkap bek asal Italia yang berumur 27 tahun tersebut.

“Di partai semifinal pun kami akan di hadang oleh tim tim besar seperti Bayern Munich, Real Madrid, dan juga Barcelona.” Tambahnya.

Meski berhasil lolo, Pasukan Allegri ini tidak melakukan perayaan yang besar, mereka sudah kembali berlatih dan mempersiapkan performa terbaiknya di saat menjamu tim tim besar Eropa lain nya di partai Semifinal Champions League 2014-2015.