Manchester United siapkan dana untuk Nainggolan

Manchester United siapkan dana untuk Nainggolan

762
0
SHARE
Radja
Radja

Karir Radja Nainggolan terancam di As Roma

Rebutbola-Pada lanjutan Liga Serie A Italia, terdapat kabar berita media Italia bahwa Serigala Roma rupanya akan kehilangan pemain veteran Radja Nainggolan, pemain yang mempunyani keturunan Indonesia ini kemungkinan tidak akan di perpanjang oleh AS Roma pada musim yang akan datang.

Keputusan yang di lakukan manajemen Giallorosi pada tanggal 7 Januari 2014 itu begitu menjanjikan untuk Nainggolan dan tim lamanya Cagliari. Perjanjian tersebut merupakan pemberian dana kepada timnya sebesar tiga juta euro atau seharga 41,6 Milliar rupiah.

Nainggolan As Roma
Nainggolan As Roma

Tidak hanya itu, tim ibu kota Italia ini akan memberikan dana tambahan segar seharga enam juta euro pada laga akhir musim ini. Namun dapat di sayangkan kabar tersebut tidak sesuai dengan apa yang telah di sepakatinya pada saat itu.

Telah beredarnya kabar dari media Italia ternyata Cagliari masih mempunyai hak untuk menjual pemain berkebangsaan Belgia. Jika memang hal ini terjadi, maka pihak manajeman tim akan menjual pemain yang berusia 26 tahun tersebut.

Dengan kabar tersebut, salah satu tim besar Inggris Manchester United begitu menginginkan jasa pemain ini, tim besutan Louis Van Gaal rupanya ingin melengkapi pemain gelandang bertahan pada timnya. Dan kini The Reds Devils sudah menyiapkan dana segar 26 juta poundsterling kepada pemain keturunan Medan itu.

Sampai saat ini ia masih di percaya oleh sang arsistek Rudi Garcia untuk memperkuat di lini tengah. Dan karirnya bersama Serigala, Radja sudah menciptakan tiga gol pada 27 pertandingan yang di lakoninya.