Mancini Tetap Dukung Inzaghi

Mancini Tetap Dukung Inzaghi

231
0
SHARE
Mancini Tetap Dukung Inzaghi
Mancini Tetap Dukung Inzaghi

Rebutbola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini saat ini sedang memberikan dukungan nya terhadap Filippo Inzaghi yang terus dikabarkan akan di lengserkan dari kursi kepelatihan Milan.

Sebenarnya, mantan pelatih Manchester City ini juga yakin bahwa Inzaghi akan menjadi sosok pelatih yang cukup penting di skuat Rossonerri.

Kedua tim sekota ini memang pada musim ini sama sama sedang menjalani masa yang mengecewakan, maka dari itu kedua tim ini juga sedang berusaha bangkit dari keterpurukan.

Rossonerri dan Nerrazurri sedang berkuatat di posisi papan tengah Serie A musim ini, Inter Milan duduk di peringkat sepuluh dan sedangkan skuat Inzaghi duduk satu peringkat diatasnya, yaitu di peringkat sembilan klasmen Serie A dan hanya berselisih satu poin saja.

Posisi dari Inzaghi pun saat ini cukup tertekan dikarenakan hasil yang buruk di derita oleh skuatnya tidak kunjung membaik, bahkan berita yang mengabarkan bahwa Inzaghi akan dilengserkan oleh Presiden AC Milan kian merebak.

Meskipun begitu Roberto Mancini tetap mendukung kepelatihan Inzaghi di skuat AC Milan dan mantan pelatih Manchester City ini juga selalu mendoakan yang terabik untuk karir Inzaghi kedepan nya nanti.

“Saya hanya bisa berharap bahwa dia bisa memiliki keberuntungan di dalam hidupnya, karena dia adalah sosok pelatih muda dan akan memiliki banyak waktu untuk melakukan hal yang benar dan berhasil.” Ungkap Roberto Mancini.

Belum lama ini Nerrazurri baru saja mengalami hasil imbang di laga Derby Della Madonnina dengan melawan Milan di Guiseppe Meazza.

Dan dalam laga selanjutnya Inter Milan akan menjamu AS Roma di akhir pekan ini, dan sementara itu sang rival sekota nya akan bertarung melawan Udinese.