Meskipun Sulit, Samir Yakin Bertahan

Meskipun Sulit, Samir Yakin Bertahan

259
0
SHARE
Meskipun Sulit, Samir Yakin Bertahan
Meskipun Sulit, Samir Yakin Bertahan

Rebutbola – Kiper andalan Inter Milan, Samir Handanovic saat ini sedang berusaha untuk bisa terus bermain di Guissepe Meazza pada musim musim selanjutnya.

Sang agen dari Handanovic juga sedang berusaha untuk bisa mempertahankan agen nya bermain di Inter Milan, akan tetapi sampai saat ini kedua pihak masih saja menemukan hambatan.

Masa kontrak dari kiper Jangkung ini akan berakhir di Guisspe Meaza pada akhir musim ini.

Dan apabila Nerrazurri tidak ingin kehilangan kiper asal Slovenia ini, pihak Inter Milan harus segera cepat cepat menawari kontrak barunya di Guissepe Meaza pada akhir musim ini.

“Seperti apa yang kalian baca di media media, bahwa saat ini sedang terjadi proses negoisasi yang cukup sengit karena perbedaan biasa antara penawaran dan juga permintaan.” Ungkap Federico Pastorello kepada Sky.

Pastorello juga yakin bahwa klien nya ini akan terus mau bertahan di Inter Milan sampai musim musim selanjutnya.

Ia pun optimis kedua belah pihak akan menemui kata kesepakatan dan juga akan menemukan jalan keluar yang sedang dipermasalahkan.

“Saya pun yakin bahwa Sami akan terus membela Nerazzurri sampai kapanpun, dan tidak lama lagi akan terjadi kata kesepakatan dari kedua belah pihak.”

“Kami pun menginginkan yang terbaik bagi kedua belah pihak, akan tetapi semua ini hanya tergantung pada waktu karena Inter Milan hanya tidak ingin memulai musim depan dengfan kiper yang masa kontrak nya akan berkahir.”