Penantian Buffon Yang Hampir Sempurna

Penantian Buffon Yang Hampir Sempurna

329
0
SHARE
Buffon Senang Juventus Bisa Lolos Sampai Partai Semifinal
Buffon Senang Juventus Bisa Lolos Sampai Partai Semifinal

Rebutbola – Pemain veteran milik raksasa Italia, Gianluigi Buffon kini sedang berbahagia dikarenakan Bianconeri bisa lolos ke babak Semifinal di ajang Liga Champions musim ini.

Juventus lolos ke partai semifinal dengan agregat skor 1-0 karena Si Nyonya Tua berhasil menahan imbang 0-0 di kandang Monaco, yang pada leg pertama Juventus berhasil menang dengan skor 1-0 di Juventus Stadium.

Bianconeri memang harus menunggu selama 12 tahun untuk bisa menacapai partai semifinal di ajang Champions League ini, akan tetapi perjuangan dari anak asuh Allegri ini tidak sia sia.

Pasukan Allegri ini memastikan lolos ke semifinal setelah berhasil menahan imbang Monaco di kandangnya dengan skor 0-0.

Akhirnya setelah 12 tahun lama nya Juventus berhasil lolos ke babak semifinal.

Akan tetapi Buffon menegaskan bahwa sampai saat ini Si Nyonya Tua belum meriah hasil yang sempurna, dan maka dari itu jangan terlalu terlena dengan pencapaian ini.

“Saya sudah menunggu 12 tahun lama nya untuk Juventus bisa berlaga di babak semifinal di ajang Liga Champions, ini merupakan suatu kesempatan yang baik bagi Bianconeri.”

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa terus sampai babak semifrinal ini, dan kami pun akan teru melanjutkan mimpi kami untuk bisa juara Liga Champions pada musim ini.”

Buffon juga menegaskan bahwa jangan sampai puas dengan apa yang telah dicapai sekarang ini, karena masih ada partai selanjutnya yang menanti ketangguhan dari pasukan Allegri ini.

Buffon hanya ingin agar para pemain lainnya unutk bisa berusaha keras mewujudkan mimpi mimpi yang sudah lama di impikan ini bisa juara Champions League.

“Mimpi 12 tahun yang lalu ini sudah di dpean mata, dan pastinya kami akan terus berusaha untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut.”