Performa Memburuk, Cerci Out

Performa Memburuk, Cerci Out

320
0
SHARE
Performa Memburuk, Cerci Out
Performa Memburuk, Cerci Out

Rebutbola – Pemain anyar milik AC Milan, Alessio Cerci dikabarkan akan segera dikembalikan ke Atletico Madrid, ini semua di karenakan performa dari Cerci tidak berangsur membaik di San Siro.

Menurut laporan yang diturunkan AS adalalah pemain berambut pirang ini pada musim panas depan akan dikembalikan lagi ke pasukan Diego Simione.

Padahal pemain bermabut ikal ini sedang dalam masa peminjaman di Rossonerri sampai musim 2016 nanti.

Karena sebaliknya Fernando Torres yang bermain di AC Milan pada musim lalu sedang dipinjamkan juga ke Atletico Madrid pada musim ini, jadinya dalam kesepakatan itu kedua pemain tersebut saling dipinjamkan.

Akan tetapi performa dari El Nino dio Atletico cukup baik dan kerap mencetak gol gol penting bagi pasukan Diego Simione pada musim ini.

Dan berbanding kebalik dengan performa dari Cerci yang baru mencetak satu gol di 16 pertandingan yang sudah di jalani nya pada musim ini.

Dalam waktu dekat ini pemain asal Italia itu akan dikemablikan lagi ker La Liga Spanyol karena perfroma nya yang sangat buruk di Serie A bersama AC Milan.

Pemulangan Cerci ke Spanyol dalam waktu dekt ini bisa saja menimbulkan masalah bagi Fernando Torres yang sedang bermain baik untuk Atletico Madrid.

Pihak Rossonerri juga akan mendapatkan keuntungan besar andai saja pihak Atletico mau membeli El Nino dengan sah dan segera dipertahankan Los RojiBlancos.