Pirlo Jadi Alasan Dybala Ke Juve

Pirlo Jadi Alasan Dybala Ke Juve

397
0
SHARE
Pirlo Jadi Alasan Dybala Ke Juve
Pirlo Jadi Alasan Dybala Ke Juve

Rebutbola – Pemain penyerang Palermo, Paolo Dybala dikabarkan lebih memilih bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus dibandingkan klub klub besar Eropa lainnya.

Selain itu juga alasan Dybala lebih memilih Bianconeri dalam pelabuhan selanjutnya adalah karena adanya sosok pemain yang di kagumi nya yaitu Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

Pada musim panas nanti sosok pemain berusia 22 tahun ini kerap sekali di kait katikan akan bergabung dengan skuat Allegri.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini juga menegaskan bahwa kubu Juventus memang cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain muda asal Argentina tersebut.

Sosok dari Pirlo ini juga bisa saja menjadi mempermudah proses transfer Dybala menuju Juventus Stadium pada musim depan nanti.

Karena Penyerang Argentina ini sangat senang apabila bisa bergabung dengan skuat Allegri.

Pirlo juga bisa jadi mempermudah perkembangan perfroma nya nanti apabila Dybala benar benar bergabung dengan Juventus.

Selain itu juga Dybala tidak mau bermain di luar klub Serie A, karena pemain berusia 22 tahun ini tidak mau bergabung dengan klub di luar Serie A.

“Permainan saya akan jauh lebih baik apabila saya bermain dengan sosok playmaker seperti Andrea Pirlo, bahkan dia sukses membuat sesuatu yang paling sulit namun terlihat sederhana.” Imbuhnya.

“Sosok Pirlo di skuat Juventus pada musim ini seperti nyawa atau Roh nya dari pola permainan Juventus.”

“Semua ini dibuktikan lewat kejeniusan dari sosok Pirlo yang memberikan umpan kepada Alvaro Morata, dan Morata pun jatuh di kotak pinalti yang menghasilkan tendangna pinalti untuk Bianconeri saat melawan AS Monaco di ajang Champions League.” Tandasnya.