Review Real Madrid 1 Vs 0 Atletico Madrid (agg 1-0)

Review Real Madrid 1 Vs 0 Atletico Madrid (agg 1-0)

294
0
SHARE
Review Real Madrid 1 Vs 0 Atletico Madrid
Review Real Madrid 1 Vs 0 Atletico Madrid
Review Real Madrid Vs Atletico Madrid
Review Real Madrid Vs Atletico Madrid

Rebutbola – Pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid pada leg kedua perempat-final Liga Champions yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu pagi ini (23/04/15). Kedua belah tim bermain dengan sangat berhati-hati sehingga pertandingan berjalan dengan lambat dan tidak memberikan bayaknya peluang bagi tim manapun.

Real Madrid sejak di menit-menit awal sudah bermain untuk mencoba menyerang, namun Atletico Madrid bermain seperti biasa dengan tetap menunggu. Peluang pertama El Real muncul dari kaki Ronaldo, sebuah hasil dari kerja sama dengan Chicharito, akan tetapi sayang tendangannya dari luar kotak pinalti masih harus melebar di sisi kanan gawang.

Meski kalah dalam penguasaan bola Atletico tetap membuktikan jika tim dapat menciptakan sebuah serangan yang berbahaya. Jesus Games sempat mengeluarkan tembakan dari jarak yang cukup jauh, akan tetapi tendangan itu harus tepat mengarah ke Iker Casillas sehingga dengan mudah ditahan sang penjaga gawang.

Pada pertandingan leg dua ini cukup banyak terjadinya pelanggaran, namun sang pengadil di lapangan hanya mengeluarkan kartu kuning pada babak pertama untuk seorang pemain. Kartu tersebut harus diterima Turan pada menit ke-31.

Sebelum babak pertama usai Ronaldo sempat mendapat peluang emas kembali, akan tetapi tendangan jarak dekat dari dalam kotak pinalti masih dapat diselamatkan Oblak dengan sangat baik. Sang kiper Atletico Madrid tampil dengan sangat baik dalam pertandingan itu, dirinya sempat melakukan 3 penyelamatan yang luar biasa dalam Laga. Hingga babak pertama usai, pertandingan berjalan tanpa adanya perubahan pada papan skor.

Gol baru terjadi dalam babak kedua dimenit akhir oleh Chicharito, setelah menerima umpan dengan sangat baik dari Ronaldo, secara keseluruhan, Real mendominasi pertandingan dan gol tunggal itu memastikan tiket Los Blancos menuju ke semi final dengan tiga tim lainnya.

Review Real Madrid Vs Atletico Madrid
Review Real Madrid Vs Atletico Madrid

button