Thohir Beri Sinyal Untuk Yaya Toure

Thohir Beri Sinyal Untuk Yaya Toure

264
0
SHARE
Thohir Beri Sinyal Untuk Yaya Toure
Thohir Beri Sinyal Untuk Yaya Toure

Rebutbola – Prsiden Inter Milan, Erick Thohir menyebutkan bahwa dirinya ini sangat kagum dengan performa dari Yaya Toure di Manchester City.

Maka dari itu Presiden Inter Milan ini menyuruh sang pelatih Nerrazurri untuk segera menemui pemain Manchester City itu segera mungkin untuk membicarakan perekrutan nya ke Inter Milan pada musim depan.

Pemain asal Pantai Gading ini memang kerap di kait kaitkan dengan klub besar Serie A tersebut, selain itu juga Mancini juga pernah melatih pemain berkulit hitam tersebut di Etihad Stadium pada musim lalu.

Maka dari itu lah Mancini sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berbakat asal Pantai Gading tersebut ke Nerrazurri pada musim depan.

Pemain bermabut plontos ini juga mengidam idamkan sosok dari Mancini yang pernah melatih dirinya ini, maka dari itu kemungkinan besar Yaya Toure bisa saja berlabnuh ke Guissepe Meazza.

Pelatih yang akrab disapa Mancio ini juga meyakinkan kepada Erick Thohir untuk bisa mendatangkan pemain Pantai Gading yang berumur 31 tahun tersebut.

Menurut klaim Gazzetta dello Sport, pengusaha asal Indonesia ini juga telah memberikan lampu hijau kepada mantan pelatih Manchester City tersebut.

Bahkan sampai saat ini perkembangan masalah transfer Yaya Toure ke Inter Milan sudah sampai sang agen dari pemain berkulit hitam tersebut, Dimitri Seluk.

Dan dalam dua hari kedepan ini sang agen dari Yaya Toure, Dimitri Seluk juga akan bertemu dengan pihak perwakilan dari Inter Milan untuk membicarakan proses transfer.

Namun pihak Inter Milan akan menemui kesulitan untuk bisa merekrut adik dari Kolo Toure tersebut, kesulitan nya adalah masalah gaji yang sudah di tetapkan oleh sang agen dari Yaya Toure.

Akan tetapi pihak Inter MIlan membantah nya karena Nerrazurri siap membayar gaji berapapun yang diminta oleh sang agen dari pemain berkulit hitam tersebut.

Nerrazurri tidak akan mempermasalahkan gaji tersebut karena uang disebut sudah tak jadi motivasi utama nya lagi.