Zidane sarankan Ancelotti memboyong Hazard

Zidane sarankan Ancelotti memboyong Hazard

359
0
SHARE
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane berikan pujian kepada Eden Hazard

Rebutbola-Pada lanjutan La Liga Spanyol, sang pelatih Los Blancos Castilla Zinedine Zidane nampaknya ingin memberikan saran kepada manajer Real Madrid Carlo Ancelotti agar bisa membawa pemain bintang The Blues Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Eden Hazard
Eden Hazard

Selama karirnya bersama Chelsea pemain berkebangsaan Belgia itu sudah memberikan banyak kontribusi untuk timnya. Dengan perfomanya yang gemilang di musim ini ia sudah mencatatkan 18 gol serta 10 assist pada setiap kompetisi yang di jalaninya bersama tim London Biru.

Saat ini namanya sudah masuk berada sebagai kategori pemain terbaik di Braclay’s Premier Leageu. Pemain berusia 24 tahun itu tercatat sebagai calon meraih PFA Player serta Young Player of the Year awards.

“Begitu banyak nama pemain yang saya idamkan seperti Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo, akan tetapi tidak lupa nama satu pemain yang menjadi idola saya yaitu Eden Hazard.” Tandasnya mantan pemain Juventus yang terlansir di Goal.

Sebagai pecinta sepak bola tentunya mantan legenda timnas Prancis itu begitu mengaggumi gaya bermain yang di lakuan Eden kepada timnya. Menurut mantan pemain berkepala plontos ini telah mengungkapkan bahwa ia sangat tepat jika di duetkan bersama Ronaldo serta rekan-rekan lainnya di Madrid.

“Saya begitu terkesima jika melihat pemain bernomor punggung sepuluh itu bermain, perfomanya pun terus meningkat di setiap musimnya. Saya telah menilainya bahwa ia merupakan sosok pemain yang bisa membawa The Blues berada di klasemen teratas Liga Inggris.”  Ujarnya Zidane yang memuji Hazard.

Akan tetapi menurut kabar media Inggris bahwa Chelsea sudah melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain yang mempunyai tinggi 170 cm pada bulan Februari lalu. Ini merupakan hal yang sulit untuk Los Blancos bisa membawanya ke tanah Spanyol.