Idola Seorang Alaxis Sanchez

Idola Seorang Alaxis Sanchez

251
0
SHARE
Idola Seorang Alaxis Sanchez
Idola Seorang Alaxis Sanchez

Rebutbola – Alexis Sanchez mengatakan kalau ibunya lah yang menjadi sebuah inspirasi dari perjalanan karir dirinya. Sanchez pun mengakui dirinya tidak bisa meraih apapun tanpa adanya perjuangan keras sang ibu.

Pemain penyerang yang berasal dari Cile itu merupakan salah satu pemain yang potensial. Sanchez berhasil mengoleksi dua trofi besar ketika bersama Barcelona dan menjadi penguat The Gunners saat ini.

Sanchez sempat mengatakan kalau ibunya lah idola terbesar baginya. Ketika dirinya tidak mempunyai sepatu bola, ibunya yang tidak memiliki uang. Saat itu dirinya adalah salah satu pemain penting bagi tim Arauco, tim kelas sepakbola kotamadya. Sang ibu pergi kebalai kota hanya untuk meminta sebuah bantuan sehingga dapat membelikan sepatu baru.

Sanches sempat tidak mengetahui usaha sang ibu sampai suatu saat ada mobil pengantar yang datang ke rumahnya untuk memberikan sejumlah sepatu bermerek terbaru untuk dirinya.

Hasil kerja keras sang ibu pun tidak sia-sia. Sanchez bersama Arsenal, menjadi ujung tobak yang tajam dan mencetak 22 gol dan 11 assist pada musim awalnya di Emirates.

Walaupun perjalannya itu tidak lah terbilang mudah akan tetapi sampai saat ini permainannya benar-benar sangat baik dan dirinya pun bertujuan untuk membawa Arsenal semakin tinggi lagi dan berusaha dalam pertandingan melakukan sebaik mungkin. Menurutnya kerja keras semuanya itu tidaklah terlepas dari pengorbanan sang ibu.