Insiden Tendangan Ronaldo Mengenai Anak Kecil

Insiden Tendangan Ronaldo Mengenai Anak Kecil

928
0
SHARE
Insiden Tendangan Ronaldo Mengenai Anak Kecil
Insiden Tendangan Ronaldo Mengenai Anak Kecil

Rebutbola – Saat sedang melakukan sebuah pemanasan menjelang pertandingan, Cristiano Ronaldo sempat menendang bola yang secara tidak sengaja mengenai seorang anak kecil. Dirinya langsung menghampiri anak itu dengan rasa bersalahnya kemudian Ronaldo memberikan kaos yang ia kenakan kepada bocah itu.

Kejadian itu terjadi sesaat menjelang pertandingan laga di leg kedua perempat final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid, Kamis (23/4/15) dinihari WIB, kemarin. Saat itu Ronaldo sedang melakukan pemanasan dan mengambil tendangan bebas.

Dari tendangan sang pemain Portugal tersebut ternyata membuat bola melesat kearah tribun penonton sehingga mengenai seorang anak kecil yang sedang menunggu pertandingan perempat final itu. Dikarenakan tendangan yang cukup keras karena anak itu sampai dihampiri petugas medis yang berjaga.

Anak yang diberikan kaos Ronaldo
Anak yang diberikan kaos Ronaldo

Atas kejadian tersebut sang pemain tidak lantas Cuek begitu saja. Ronaldo sangat terlihat gelisah, dirinya pun segera berlari ke arah sang korban yang terkena bola nyasar itu, Pemain tombak Real Madrid itu segera melepas kaos pemanasan yang saat itu sedang ia kenakan, dan meminta maaf dikarenakan kejadian tersebut dan memberikan kaosnya itu. Akan tersebut sempat tertangkap salah satu kamera dan sangat terlihat terharu mendapatkan sebuah kaos dari pemain Idolanya Ronaldo sebagai pengobat rasa sakit yang dirinya rasakan.

Tidak hanya itu aksi Ronaldo di pertandingan tersebut. Dia pun sempat membuat assist untuk gol dari kaki Javier Hernandez, yang akhirnya meloloskan El Real ke semifinal Liga Champions musim ini bersama para tim yang telah lebih dahulu lolos.