Johnson Lakukan Pencabulan

Johnson Lakukan Pencabulan

351
0
SHARE
Johnson Lakukan Pencabulan
Johnson Lakukan Pencabulan

Rebutbola – Pemain bola berkebangsaan Inggris, yang kini merumput bersama Sunderland, baru baru ini dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di kantor polisi setempat akibat tuduhan melakukan hubungan sex dengan wanita di bawah umur, wanita tersebut dikabarkan masih berusia di bawah 16 tahun.

Pria 27 tahun itu tertangkap kamera saat keluar dari kantor polisi di County Durham pada hari Kamis pagi tanggal 23 April 2015.

Adam Johnson Saat Meninggalkan Kantor Polisi
Adam Johnson Saat Meninggalkan Kantor Polisi

Adam Johnson yang keluar dari kantor polisi tersebut dengan keadaan wajah yang sangat muram, dan ia pun langsung bergegas masuk kedalam mobilnya saat wartawan menghampiri untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Akhirnya pihak media langsung mendapatkan informasi setelah melakukan wawancara pada polisi yang menangani kasus tersebut. Sangat disayangkan pihak kepolisian setempat tidak bisa menyebutkan nama dari wanita di bawah umur tersebut, mereka hanya membenarkan bahwa pemain sepakbola profesional tersebut sedang mejalani pemeriksaan terkait kasus pencabulan, dan akan kembali menjalani pemeriksaan pada tanggal 20 Mei mendatang.

“Adam Johnson, pemain sepakbola profesional dari Castle Eden, Country Durham didakwa dengan tuduhan melakukan aktivitas sexual terhadap wanita di bawah umur 16 tahun.” Ungkap sang polisi.

“Johnson telah ditangkap sejak tanggal 2 Maret bulan kemarin, dan telah menjawab sejumlah pertanyaan yang di ajukan oleh pihak pengadilan, hingga saat ini dakwaan tersebut masih terbukti.”

“Dia akan kembali menjalani persidangan di Peterlee pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2015.”

Garry Wareham, kepala CPS Kejaksaan Crown adalah salah satu petugas yang menangani kasus pelecehan ini merasa sangat yakin bahwa pesepakbola tersebut telah melakukan pelanggaran, dan petugas tersebut akan melakukan tindakan yang se adil-adilnya, karena ini menyangkut dengan kriminalitas publik.

“Kami telah meninjau bukti bukti yang ada, kami pun akan bertindak sesuai dengan kode kejaksaan Crown, ia (Johnson) telah melanggar pasal 15 tentang pelanggaran aktivitas sexual tahun 2003.” Kata Garry Wareham.