Jordan Henderson Akan Bertahan Di Anfield

Jordan Henderson Akan Bertahan Di Anfield

206
0
SHARE
Jordan Henderson Akan Bertahan Di Anfield
Jordan Henderson Akan Bertahan Di Anfield

Rebutbola – Jordan Henderson sempat jadi sorotan media mengenai Masa depannya. Akan tetapi dengan kontrak barunya, Henderson kini memperlihatkan sebuah komitmen untuk tetap bersama Liverpool.

Henderson sempat melakukan sebuah negosiasi yang terbilang alot atas kontrak barunya itu sehingga membuat beberapa pekan tanpa hasil yang pasti. Hal tersebutlah yang membuat isu Henderson sedang berencana mencari klub baru untuk musim depan.

Kontrak yang akan habis ditahun depan, beredar kabar Henderson sedang diincar oleh kesebelasan Manchester City dan Arsenal. Akan tetapi semua isu itu seirna ketika Henderson menggoreskan tanda tangannya di kertas yang berisi kontrak baru baginya.

Jordan Henderson
Jordan Henderson

The Reds akhirnya mencapai kesepakatan atas kontrak baru yang berjangka panjang dengan Henderson. Pemain 24 tahun tersebut akan menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan seperti yang tertulis dikontraknya.

Henderson telah memberikan komitmen secara kuat dan memang dirinya tidak pernah berfikir untuk meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Seperti yang tertulis Telegraph, Henderson mengungkapkan akhirnya keputusan telah dicapai, sehingga dirinya dapat berkonsenterasi ke masa depan dan apa yang telah dirinya capai saat ini.

Dirinya pun sempat mengatakan kalau Henderson akan tetap bertahan dengan Liverpool dan tidak ingin pindah ke klub manapun. Sebuah komitmen untuk masa depannya dan hanya permasalahan waktu untuk menuntaskan kontrak baru tersebut.

Sejak ditarik dari Sunderland musim panas tahun 2011, Henderson telah memberikan 20 gol dalam 180 penampilannya.