Home Berita terkini Klopp : Saya Tidak Tertarik Dengan EPL

Klopp : Saya Tidak Tertarik Dengan EPL

298
0
SHARE
Klopp : Saya Tidak Tertarik Dengan EPL
Klopp : Saya Tidak Tertarik Dengan EPL

Rebutbola – Pelatih milik Borussia Dortmund yang sebentar lagi akan hengkang, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih belum  tertarik dengan English Premier League (EPL).

Padahal sejumlah klub di tanah Inggris itu sudah menunjukan hasratnya pada pelatih berkarismatik tersebut, bahkan di kabarkan Manchester City sudah melayangkan penawaran langsung pada sang pelatih.

Dari Inggris, Manchester Biru dan juga Liverpool memang dikabarkan telah menjadi dua tim yang siap mendepak pelatihnya di musim depan nanti.

Manuel Pellegrini yang kini masih menjabat sebagai pelatih utama di Etihad Stadium dianggap sudah tidak lagi memiliki kontribusi yang cukup besar, bahkan pelatih asal Chile itu dinilai sangat lambat dalam mendatangkan trofi ke lemari besi milik klub.

Sedangkan Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool juga di nilai sebelah mata oleh pihak manajemen, banyak uang yang telah dikeluarkannya untuk memboyong sejumlah pemain, namun nyatanya pemain pilihannya tersebut gagal bersinar bersama Merseyside. Kini Rodgers pun sedang dituntut tanggung jawabnya atas dana yang telah ia keluarkan.

Mendengar kabar tersebut, Jurgen Klopp pun akhirnya angkat bicara.

“Semuanya sudah mendengar bahwa ini adalah musim terakhir saya bersama Dortmund.”

“Tapi perlu diketahui bahwa saat ini saya tidak pernah melakukan perjanjian dengan klub mana pun, termasuk dua klub asal Inggris tersebut (Manchester City dan Liverpool).”

“Saya hanya ingin fokus pada sisa laga ini, dan belum tertarik untuk menjajal Premier League.” Tutup Klopp.

Dortmund kini berada di posisi ke sembilan dengan sisa lima pertandingan.