Lima Nama Pemain Yang Kian Meredup

Lima Nama Pemain Yang Kian Meredup

379
0
SHARE
Harry Kane
Harry Kane

Rebutbola – Dalam perjalanan sepak bola memang membutuhkan waktu yang begitu lama untuk meningkatkan perfoma pemain terbaik pada timnya, dengan banyaknya latihan serta semangat juang agar bisa menjadi pemain bintang di kancah Eropa.

Pada musim ini terdapat beberapa pemain yang bersinar bersama klubnya, kini terdapat pemain bintang di tanah Inggris yaitu Tottenham Hotspur. Karir penyerang asal Inggris Hary Kane nampaknya menjadi sorotan dunia bagi pecinta sepak bola. Pemain tersebut sudah mengemas 30 gol dalam 46 penampilannya bersama The Lily’s White.

Dengan permainan yang impresif, pemain berusia 21 tahun ini akan menjadi pemain bintang masa depan The Three Lion. Saat debut pertamanya Kane membuat publik Inggris bergerumuh, ia sukses memberikan satu golnya saat berhadapan Lithunia di kualifikasi Euro 2016.

Meskipun dirinya sudah menjadi pemain yang di kenal, namun ia akan tetap berusaha konsisten pada penampilan terbaiknya. Tidak hanya itu Harry pun tidak ingin namanya meredup di Benua Biru.

Kini ada beberapa nama pemain yang namanya kian meredup di kancah Eropa, nama pemain tersebut merupakan

Alexander Pato

Alexander Pato
Alexander Pato

Pemain berkebangsaan Brasil ini telah di datangkan oleh tim raksasa Italia AC Milan pada tahun 2007. Ketika berada di San Siro ia masih berumur 18 tahun, saat itu dirinya masih berada perfoma yang kurang bagus. Namun dengan semangat juangnya ia membuktikan bahwa dirinya patut di perhitungkan. Selama dua musim bersama Giallorosi ia sukses memberikan sumbangan 27 gol kepada Milan sebanyak 62 pertandingan yang di jalaninya.

Akan tetapi karirnya mulai menurun saat pemain berambut ikal ini mendapatkan cedera yang begitu panjang pada tahun 2010-2011. Ketika dirinya pulih dari cedera, penampilan pemain bernomor tujuh ini semakin meredeup, aksinya di lapangan untuk menciptakan gol semakin berkurang.

Oleh karena itu ia di jual oleh salah satu klub Negeri Samba Corinthians. Dan kiprahnya bersama tim tersebut hanya menghasilkan 17 gol di 62 pertandingan Liga Brasil. Dengan menurunnya pemain ini ia terpaksa berlabuh ke Sao Paolo, kini menginjak usia yang ke 25 tahun ia berhasil mencetakan 12 gol bersama timnya.

Roque Santa Cruz

Berada di tanah London, pemain berdarah dingin berkebangsaan Paraguay Santa Cruz nampaknya menjadi pemain paling bersinar di tahun 2007-2008 bersama Blackburn Rovers. Dengan 37 penampilan yang di hadapinya ia telah mencatatkan 19 gol pada timnya, dan pada tahun tersebut ia menjadi salah satu pemain yang menakutkan di tanah Inggris.

Santa Cruz
Santa Cruz

Dengan permainan yang impresifnya, kini Cruz di datangkan oleh Manchester City pada tahun 2009. Namun ketika berada di Etihad ia merasa kehilangan perfoma terbaiknya serta sebagai bomber yang di takuti tersebut Santa hanya menciptkan tiga gol pada 20 pertandingan yang ia lakoninya di Braclay’s Premier League. Dan saat ini pemain yang berusia 33 tahun itu berada di Liga Meksiko Cruz Azul.

Michu

Musim pertamanya bersama Swansea City, pemain yang memiliki nama lengkap Miguel Perez Cuesta telah menjadi bahan pembicaraan di Benua Biru. Di tahun 2012-2013 karir pemain yang di sapa Michu begitu cemerlang, berada di posisi gelandang ia mampu menciptakan 18 gol dalam 35 penampilannya.

Michu
Michu

Akan tetapi perfomanya tersebut tidak berlangsung lama, ia telah gagal menjaga permainan terbaiknya bersama Swansea. Selama musim 2013-2014 dirinya hanya memberikan dua gol pada 17 pertandingan. Dan saat ini pemain berkebangsaan Spanyol itu melanjuti karirnya di Negeri Pizza Napoli.

Grafite

Grafite
Grafite

Dengan penampilan terbaiknya di tahun 2008-2009, pemain asal negeri samba Grafite telah memberikan penilaian begitu bagus di Liga Jerman Wolfsburg. Selama 31 pertandingan yang di hadapinya ia sukses meraih 35 gol untuk timnya.

Namun menjelang setahun berikutnya, ketajaman sebagai penyerang telah menurun drastis, dan dirinya hanya sanggup menghasilkan 18 gol bersama tim Wolfsburg. Di karenakan menurunnya di lini depan, saat ini ia berada di tim Al Saad yang di usianya ke 36 tahun.

Marc Janko

Salah satu pemain yang berasal dari Netherland Marc Janko telah membuktikan bahwa ia adalah pemain yang mempunyai talenta tinggi di tahun 2008-2009 bersama timnya Red Bull Salzburg Austria. Karirnya bersama tim tersebut ia sudah mencatatkan di papan skor dengan jumlah 39 golnya selama 34 penampilan.

Marc Janko
Marc Janko

Namun setelah ia di boyong oleh tim besar Belanda Twente, nampaknya ia kehilangan permainan terbaiknya. Di tahun 2010 Janko rupanya hanya memberikan 24 gol di 45 pertandingan. Dan semakin membuktikan bahwa pemain tersebut benar-benar kehilangan haus gol ketika dirinya berlabuh ke klub Porto tahun 2011.

Dan saat ini Marc telah bermain bersama klub liga Australia Sydney Fc, semenjak berada di Sydney ia mulai mengembalikan namanya sebagai bomber yang patut di segani di liganya.