Review Fiorentina 2-0 Dynamo Kyiv (agg 3-1)

Review Fiorentina 2-0 Dynamo Kyiv (agg 3-1)

288
0
SHARE
Mario Gomez
Mario Gomez

Mario Gomez Kembali Tajam

FT : Fiorentina vs Dynamo Kyiv
FT : Fiorentina vs Dynamo Kyiv

Rebutbola – Leg ke 2 antara Fiorentina melawan Dynamo Kyiv berjalan dengan intensitas yang cukup tinggi, dimana tim tuan rumah mampu menggempur pertahanan tim tamu dengan luar biasa.

Terbukti 17 kali shots di lancarkan oleh pasukan La Viola ke gawang Aleksander Shovkovskiy. Di laga ini tim tamu hanya mampu bertahan dan keluar menyerang hanya sesekali, penyerangan mereka pun hanya mampu bertahan hingga lini tengah lapangan.

Pada awal babak, tepatnya di menit ke 10, Marcos Alonso nyaris membuat Fiorentina unggul prematur, namun shotingannya masih membentur mistar gawang.

Nasib kurang baik harus di terima tim tamu, menjelang turun minum, mereka harus kehilangan satu pemain, di menit ke 40 Jeremain Lens haru mendapatkan kartu kuning kedua, setelah sebelumnya di  menit ke 14 pemain tersebut mendapatkan kartu kuning pertama.

Bermain dengan 10 orang jelas membuat tim tuan rumah semkain terlihat pincang, alhasil tiga menit setelah keluarnya Lens dari lapangan, mantan striker Munchen, Mario Gomez berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat berhasil mengonversi umpan matang dari Joaquin menjadi sebuah gol, skor 1-0 menutup babak pertama.

Di awal babak kedua giliran pemain asal Chelsea, Mohamed Salah yang nyaris mencetak gol, andai bola tidak membentur tiang, dipastikan skor akan bertambah.

Montella terus melakukan pergantian pemain di babak kedua, hal itu dikarenakan stamina para pemainnya yang mulai terengah-engah, namun satu pergantian dari Montella di nyatakan berhasil, yaitu masuknya Juan Manuel Vargas yang menggantikan David Pizzaro.

Vargas yang masuk di menit ke 88 berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 saat pertandingan memasuka masa pertambahan waktu, tepatnya pada menit ke 93.

Skor 2-0 pun akhirnya membuat penghuni Artemio Franchi melangkah ke babak selanjutnya, mereka berhasil menang dengan agregat 3-1.

Data Statistik Fiorentina vs Dynamo Kyiv
Data Statistik Fiorentina vs Dynamo Kyiv

button