Masa Depan Hendo Sudah Ditentukan

Masa Depan Hendo Sudah Ditentukan

258
0
SHARE
Masa Depan Hendo Sudah Ditentukan
Masa Depan Hendo Sudah Ditentukan

Rebutbola – Gelandang milik Liverpool yang sudah dipastikan akan menjadi penerus tahta ben kapten miliki Steven Gerrard, Jordan Henderson akhirnya telah resmi memperpanjang kontraknya di Anfield.

Pemain berkebangsaan Inggris ini pun langsung mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa lebih bahagia setelah menyelesaikan urusan perpanjangan kontraknya dengan klub kesayangannya tersebut.

Jordan Henderson
Jordan Henderson

“Selama satu bulan saya telah memikirkan bagaimana kelanjutan dari masa depan saya, dan akhirny saya menemukan jawabannya dengan menandatangani kontrak baru ini.” Kata Henderson.

Gelandang berusia 24 tahun ini telah meneken kertas kerjas sama kontrak tersbut dengan tanda tangannya pada hari Kamis tanggal 23 April 2015, kespakatan tersebut di kabarkan bernilai £ 100.000 per minggu, Hendo pun memiliki durasi waktu bersergam merah Merseyside hingga musim panas tahun 2020 mendatang.

Henderson adalah nama pemain yang baru saja melejit semenjak di tangani oleh pelatih Brendan Rodgers, sang pelatih pun berharap pada kedua rekannya, Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge untuk mengikuti langkah dari calon pengganti Gerrard tersebut.

Henderson sendiri datang ke Liverpool saat kursi kepelatih masih dibawah asuhan Kenny Dalgish pada bulan Juni tahun 2011 silam, ia di datangakan dari Sunderland dengan biaya transfer sebesar  £ 16.000.000.

Selain itu, pihak manjamen Liverpool pun diharapkan bisa segera mengkonfirmasi perpanjangan kontrak dari pemain muda mereka, Jordon Ibe sebelum akhir minggu ini.

Beberapa pihak pun sangat menyayangkan jika pemain belia tersebut harus hengkang ke klub lain, hingga saat ini Ibe telah menunjukan konsistensinya dalam bermain dan berhasil mengoleksi 13 assist serta 7 gol.