Connect with us

Meme Lucu Handball Giorgio Chiellini

Meme Lucu Handball Giorgio Chiellini
Baca Juga

Berita terkini

Meme Lucu Handball Giorgio Chiellini

Rajabola – Handball merupakan bukan sebuah hal yang terdengar asing dalam pertandingan sepakbola. Akan tetapi ada sesuatu yang berbeda mengenai handball Giorgio Chiellini yang akhirnya membuat munculnya serangkaian meme diinternet yang terbilang kocak.

Pemain belakang dari tim Juventus itu melakukan handballnya pada menit awal pertandingan leg kedua Liga Champions di markas Monaco, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB.

chiellini1

chiellini1

Saat itu ada sebuah kesalahan dari Chiellini, yang harus terpeleset, dan membuat Joao Moutinho dengan sigap siap memanfaatkannya untuk mencuri bola. Akan tetapi karena refleks atau dirinya benar-benar tidak rela bola direbut dengan mudahnya, Chiellini yang masih belum bisa berdiri meregangkan tangannya untuk mengambil bola agar tidak diambil oleh Moutinho.

chiellini2

chiellini2

Handball yang terlihat dengan sangat jelas menjadikan William Collum dari Skotlandia tidak ragu memberikan hadiah kartu kuning untuk sang pemain bertahan.

Namun kejadian itu tidak merubah hasil akhir sehingga Juve tetap melaju ke babak selanjutnya dengan perolehan kemenangan agregat 1-0 pada leg pertama di Turin.

Sejak 12 tahun lalu, Juve baru kali ini lagi dapat menembus semifinal Liga Champions. Saat ini pun Juventus berada dipuncak klasemen Serie A dan telah lolos final Coppa Italia untuk melawan Lazio pada 7 Juni.

Namun, hal yang spesial untuk ‘Nyonya Tua’ setelah pertandingan lawan Monaco itu juga diiringi dengan serangkaian meme yang meramaikan internet.

chiellini3

chiellini3

chiellini4

chiellini4

chiellini5

chiellini5

chiellini6

chiellini6

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top