Guardiola vs Barcelona

Guardiola vs Barcelona

250
0
SHARE
Pep Akan Injakan Kakinya Lagi Di Nou Camp
Pep Akan Injakan Kakinya Lagi Di Nou Camp

Pep Akan Injakan Kakinya Lagi Di Nou Camp

Rebutbola – Drawing Liga Champions telah bergulir, pengundian kali ini pun mempertemukan Bayern Munchen dengan Barcelona, laga ini jelas akan mejadi laga yang penuh dengan gengsi, dimana pelatih Munchen saat ini adalah pelatih yang pernah menangani Barca sebelumnya.

Pep Guardiola, adalah seorang pelatih yang memiliki segudang skema permainan, saat bersama Barcelona, ia terkenal dengan skema tiki taka nya, skema tersebut menjadi momok yang paling menakutkan bagi setiap lawannya.

Kali ini pelatih berkepala plontos itu kembali bertemu dengan mantan klub asuhannya namun dengan setatus yang berbeda. Ini pun akan menjadi kedatangan Pep untuk yang pertama kalinya ke Nou Camp sejak meninggalkannya pada tahun 2012 silam.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Laga antara raksasa asal Jerman dan juga raksasa Spanyol akan terjadi pada tanggal 5 Mei 2015, dan akan menjalani leg kedua satu minggu setelah itu.

Di laga sebelumnya, anak asuh Pep berhasil menunjukan mentalitasnya sebagai juara, kalah 3-1 di leg pertama atas Porto tidak membuat mereka patah semangat, mereka berhasil membuktikan pada leg ke 2 dengan meraih kemenangan telak 6-1.

Sementara itu, Barcelona pun tampil dengan luar biasa saat menjalani laga kontra Paris Saint Germain, mereka berhasil melumpuhkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan – kawan dengan agregat 5-1, penampilan dari Suarez di leg pertama dan Neymar di leg kedua menjadi senjata yang harus diwaspadai oleh kubu Munich.

Leg pertama akan diselenggarakan di Nou Camp, dan leg kedua di Allianz Arena.